Bupati Aceh Selatan Pastikan Akan Hadiri Puncak HPN 2022 di Kota Kendari

Pengurus PWI Aceh Selatan, Zulmas (Ketua), Ichdar Ifan Tarigan (Sekretaris) dan Yunardi Is (Bendahara) bersilaturahmi dengan Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dalam membahas keberangkatan Hari Pers Nasional (HPN) yang diadakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), tanggal 9 Februari 2022, Rabu (16/01/2022).
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM, TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dipastikan akan hadir pada Puncak Hari Pers Nasional (HPN) yang diadakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), tanggal 9 Februari 2022. Kepastian hadirnya orang Nomor 1 di Kabupaten Aceh Selatan ini disampaikan langsung oleh Tgk Amran saat kunjungan Pengurus PWI Aceh Selatan ke kantor Bupati setempat, Rabu (26/01/2022).

“InsyaAllah, sesibuk apapun saya, saya akan hadir pada acara Puncak Hari Pers Nasional (HPN). Apalagi selama ini hubungan saya dengan Pers sangat baik, jadi tidak mungkin saya tidak hadir pada acara yang istimewa ini, konon lagi acara ini juga dihadiri langsung oleh Pak Presiden kita,” ungkap Tgk Amran.

Baca Juga:  64.744 DPT Warga Subulussalam Dijadwalkan Mencoblos di 258 TPS

Atas keringanan langkah Bupati tersebut, Ketua Aceh Selatan, Zulmas menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan pemerintah daerah khususnya PWI dan Pers secara keseluruhan.

“Alhamdulillah, selama kepemimpinan Tgk Amran hubungan Pers dengan pemerintah daerah sangat baik, dan Bupati Aceh Selatan selalu mendukung setiap kegiatan – kegiatan Pers,” jelas Ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas.

Sementara itu, Sekretaris PWI Aceh Selatan, Ichdar Ifan Tarigan ST, kepada Antarannews.com menyampaikan bahwa, selain dihadiri oleh Presiden RI, puncak Hari Pers Nasional (HPN) yang diadakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), tanggal 9 Februari 2022, juga akan dihadiri oleh sejumlah Duta Besar (Dubes) negara sahabat dan Kementerian RI.

Baca Juga:  Santri Dayah Darussalam Al Waliyah Raih Juara Umum MQK-III Aceh Selatan

“Informasi itu kita terima dari panitia pusat,” ungkap Ichdar Ifan Tarigan.

Tambahnya, adapun rencana kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, diantaranya Seminar, Konfensi Nasional Media Massa, Dialog Kebudayaan dan Penghargaan, sedangkan puncaknya 9 Februari 2022 dihadiri oleh Prsiden RI, beserta para Menteri termasuk sejumlah Dubes Negara tetangga.

“HPN 2022 ini berlangsung selama  tiga hari mulai tanggal 7 – 9 Februari,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.