Bupati Aceh Selatan Sambut Kedatangan Kejati Aceh

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Bambang Bachtiar SH MH, Rabu (6/4/2022) sore.
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM,TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Bambang Bachtiar SH MH, Rabu (6/4/2022) sore.

Kajati Aceh Bambang Bachtiar beserta istri dan rombongan disambut secara adat atau peusijuk di Holl di Pendopo Bupati Aceh Selatan, Jalan Nyak Adam Kamil Tapaktuan.

Saat menerima kunjungan kerja Kajati Aceh, Bupati Tgk Amran turut didampingi Forkopimda, Sekda Cut Syazalisma, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Baca Juga:  Bupati dan Forkopimda Aceh Selatan Hadiri Haul ke-63 Abuya Muda Waly  

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Selatan mengucapkan selamat datang kepada Kajati Aceh beserta rombongan.

Bupati Tgk Amran juga mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan memohon bimbingan kepada Kejati Aceh dalam menjalankan Pemerintahan ini.

“Mungkin ada hal-hal karena sampai tahun 2022 ini masih dilanda Covid-19, sehingga adanya terjadi perubahan-perubahan dan ini bukan hanya di Aceh Selatan saja, namun semua instansi,” sebutnya.

Hari ini lanjutnya, sesuai regulasi yang sudah ditetapkan Pemerintah Pusat, maka dalam hal ini pihaknya meminta arahan dan bimbingan dari Kajati, agar Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan ini bisa bersinergi bersama Forkopimda dan juga lembaganya.

Baca Juga:  Bupati Aceh Selatan Serahkan Sertifikat Tanah kepada Masyarakat Bulohseuma

“Kami mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada Bapak Kajati Aceh bersama rombongan yang telah melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Selatan,” ucapnya.

Sementara itu, Kajati Aceh, Bambang Bachtiar juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Ia juga menyebut dalam konteks menjalankan manajemen pemerintahan yang sangat penting adalah perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan kegiatan dan pengawasan.

“Kami yakin dan percaya, jika ini dapat dilaksanakan dengan baik, maka tidak akan menimbulkan sebuah masalah dalam menjalankan Pemerintahan,” tuturnya.

Baca Juga:  Pencarian Hari Kedua Warga Gampong Sapik, Masih Nihil

Pada bagian lain, Kajati Aceh mengatakan, pihaknya senang mendengar bahwa Bupati Aceh Selatan menjalin komunikasi yang baik dengan Forkopimda.

“Hal ini menjadi modal penting, karena pembangunan daerah saat ini membutuhkan kolaborasi besama Kajari dan jajaran Pemkab Aceh selatan agar Kajari dapat memberikan pengawalan dan pengamanan,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.