Bupati Syarkawi Silaturahmi Dengan Calhaj Bener Meriah

Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi menggelar acara silaturahmi dengan para calon jamaah haji (calhaj) kabupaten setempat, yang berlangsung di Aula Pendopo Bupati, Senin (13-06-2022). ANTARAN / SYAH ANTONI
Bagikan:

Bupati Sarkawi, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kepala Kemenag Bener Meriah dan jajaran serta panitia penyelenggara haji tahun ini, atas pelayanan terbaik yang mereka berikan kepada jamaah haji Bener Meriah.

ANTARANNEWS.COM,REDELONG – Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi menggelar acara silaturahmi dengan para calon jamaah haji (calhaj) kabupaten setempat, yang berlangsung di Aula Pendopo Bupati, Senin (13-06-2022).

Sebanyak 55 calhaj asal Bener Meriah ini akan dilepaskan keberangkatannya dair dataran tinggi Gayo, Selasa (14/62022). Dijadwalkan, tamu Allah ini akan diterima di Asrama Haji Banda Aceh, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga:  Baru Diresmikan, Pakaian Motif Senuwan Keluwat Meriahkan Rakerda Dekranasda 2023

Bupati Sarkawi, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kepala Kemenag Bener Meriah dan jajaran serta panitia penyelenggara haji tahun ini, atas pelayanan terbaik yang mereka berikan kepada jamaah haji Bener Meriah.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bener Meriah terus berkomitmen untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan jamaah haji. Tidah hanya ditanah air, tapi juga di tanah suci nantinya,” janji Syarkawi.

Terkait dengan itu, Syarkawi juga meminta agar calhaj menjaga pola makan yang baik dan kesehatan mulai sekarang, sehingga dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci tetap dalam keadaan fit dan sehat.

Baca Juga:  Musdi Fauzi Bertekad Prioritaskan Aspirasi Masyarakat Simeulue, Jika Terpilih Anggota DPRA

Sementara itu, Kepala Kemenag Bener Meriah, H Hamdan SAg, pada kesempatan itu menyampaikan, tahun ini jamaah haji Bener Meriah yang akan berangkat ke tanah suci sebanyak 55 orang. Terdiri dari, 17 laki-laki dan 38 perempuan.

“Selama ini calhaj Bener Meriah telah mengikuti manasik haji, baik tingkat kabupaten maupun kecamatan,”tutup Hamdan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, 55 calhaj Bener Meriah akan dilepaskan ke berangkatannya dari tanah tinggi Gayo, Selasa (14/6/2022) besok. Acara pelepasan calhaj ini akan berlangsung di Masijd Agung Babussalam, Simpang Tiga, Redelong dan rencananya akan dihadiri langsung Bupati Syarkawi.(*)

Baca Juga:  Potensi Objek Wisata di Abdya Memperihatinkan

Jurnalis : Syah Antoni | Editor : Suprijal Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.