Cabuli Anak di Bawah Umur, Polres Bener Meriah Ringkus Pria Paruh Baya

Foto Ilustrasi dari Google.
Bagikan:

“Korban mengatakan peristiwa yang dialaminya kepada salah satu saksi yang berujung laporan kepada Polisi,” ucap Indra kepada antarannews.com, Sabtu (24/9/2022).

Jurnalis : Syah Antoni

ANTARANNEWS.COM|REDELONG – Satreskrim Polres Bener Meriah kembali mengungkap kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto melalui keterangan persnya Sabtu (24/09/2022) mengatakan, pengungkapan kasus tersebut bermula dari laporan seorang warga ke SPKT Polres Bener Meriah.

Baca Juga:  Temuan Sesosok Mayat Pria Muda Hebohkan Warga Agara

Dalam laporannya, pelapor menyebutkan, tindakan tak terpuji tersebut diketahui pertama kali oleh W, salah satu kerabat korban. Korban yang masih berusia 12 tahun mengatakan perbuatan keji yang menimpanya kepada W sambil menangis dan ketakutan.

Peristiwa tersebut terjadi di rumah pelaku berinisial ZK (55), Kamis (22/9/2022 ) lalu. Mendengar cerita korban, W langsung melaporkan pelaku ke polisi.

“Korban mengatakan peristiwa yang dialaminya kepada salah satu saksi yang berujung laporan kepada Polisi,” ucap Indra kepada antarannews.com, Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga:  Naga dan Tapak Raksasa di Anjungan Aceh Selatan Menyeret Pengunjung PKA-8

Setelah menerima laporan, penyidik langsung membawa korban untuk divisum. Berdasarkan hasil visum serta ditambah keterangan saksi, petugas langsung bergerak menangkap pelaku.

“Saat ini pelaku ZK sudah diamankan di Polres Bener Meriah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku akan dikenakan Pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat,” tutup Indra.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.