Caleg DPRK Abdya Dapil 1 Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRK

Pelantikan PAW anggota DPRK Abdya, Yusdarman. Antaran/Syamsurizal
Bagikan:

Yusdarman sendiri dilantik sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRK Abdya dari partai NasDem atas nama Muslim yang tutup usia pada November 2023 lalu.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRK Aceh Barat Daya (Abdya) dari Dapil 1 meliputi Kecamatan Blangpidie, Susoh dan Jeumpa dari Partai NasDem yakni Yusdarman resmi dilantik menjadi anggota DPRK Abdya priode 2019-2024.

Proses pelantikan yang berlangsung di ruang Paripurna DPRK setempat dengan dihadiri Sekda Abdya, Salman Alfarisi mewakili Pj bupati, ketua, wakil ketua serta sejumlah anggota DPRK dan tamu penting lainnya.

Baca Juga:  Konsistensi Kader Diyakini Dongkrak Kursi PKS di DPRK Subulussalam¬†

Yusdarman sendiri dilantik sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRK Abdya dari partai NasDem atas nama Muslim yang tutup usia pada November 2023 lalu.

Pengangkatan terhadapnya tertuang dalam keputusan Gubernur Aceh Nomor: 100. 1.4.2/20/2024 tentang peresmian pengangkatan pengantian antar waktu anggota DPRK Kabupaten Abdya.

Sekda Abdya membaca teks Pj bupati
menyambut baik atas terlaksananya kegiatan pada hari ini sisa masa jabatan 2019-2024 yaitu penggantian saudara almarhum Muslim SBD yang digantikan oleh saudara Yusarman dari Partai Nasdem sebagai anggota legislatif.

“Kami menyadari bahwa tugas dan kewajiban saudara dalam membela kepentingan rakyat akan sangat berat dan menuntut pengabdian total, namun tugas mulia dan berat ini tetap harus dilaksanakan oleh anggota dewan yang terhormat dengan sebaik-baiknya karena dipertanggungjawabkan bukan saja kepada rakyat tetapi secara moral dan agama juga di pertanggungjawabkan kepada Allah,” kata Sekda, Senin (29/01/2024).

Baca Juga:  Pangdam IM Jadi Host Dalam Acara Dialog Interaktif Sanggamara Podcast

Lanjutnya, menyadari bahwa masa tugas pengganti antar waktu anggota dewan ini hanya tersisa lebih kurang 8 bulan lagi, namun kami berharap agar tugas-tugas sebagai wakil rakyat dapat ditegakkan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya bila perlu dapat ditingkatkan yang lebih baik lagi dalam hal memperjuangkan aspirasi rakyat.

Tambahnya, diketahui bahwa pembangunan dan kehidupan masyarakat di Kabupaten Abdya ini masih perlu peningkatan, hal ini tentunya tidak menjadi tanggung jawab Pemkab semata, akan tetapi menjadi tanggung jawab kita semua termasuk anggota legislatif

Baca Juga:  Meriahkan HUT ke 77 Aceh Selatan, Ribuan Peserta Ikuti Fun Bike dan Fan Walk

“Oleh karena itu kita sangat mengharapkan kepada anggota dewan agar senantiasa bekerjasama dengan pemerintah dalam menjalankan fungsi masing-masing dengan baik dan profesional sehingga pembangunan Abdya di segala aspek dapat terlaksana dengan baik dan terarah sebagaimana yang telah dicita-citakan bersama,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.