Calon Keuchik Simpang Dua Kluet Tengah Sampaikan Visi-Misi 

Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Simpang Dua Kluet Tengah laksanakan penyampaian visi-misi Calon Keuchik, Sabtu (29/04/2023) ANTARAN/foto istimewa
Bagikan:

“Saya sangat mengapresiasi proses penyelenggaraan pilchiksung, selain menggunakan atribut seperti baliho, calon keuchik juga menjunjung tinggi nilai-nilai demokratis,” katanya. 

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Simpang Dua, Kecamatan Kleut Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (29/04/2024), menggelar tahapan visi-misi dan program kerja keuchik.

Kegiatan yang berlangsung di Pelantaran Asrama Pemuda itu di ikuti antusias masyarakat setempat untuk mendengarkan visi-misi dan program kerja dari calon Keuchik.

Baca Juga:  Aceh Selatan Raih Juara Umum II di MQK III Aceh

Menurut data dari Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) pemilihan Keuchik Gampong Simpang Dua akan dilaksanakan pada hari Selasa 02 Mei 2023, dan terdapat 5 calon keuchik yang akan berkompetisi yakni, Edi Amin (nomor urut 1), Dedi Irawan (nomor urut 2), Hasbi. S (nomor urut 3), Amiruddin (nomor urut 4), M. Jasa (nomor urut 5).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Kluet Tengah, Ketua Forum Keuchik, Imum Mukim Telago Batu, aparatur Gampong dan masyarakat.

Baca Juga:  Diinai, Dara Baro Aceh Selatan Banjir Air Mata

Camat Kecamatan Kluet Tengah, Mukhlis Anwar, mengapresiasi proses penyelenggaraan Pilchiksung Gampong Simpang Dua karena semua para calon menggunakan atribut kampanye seperti baliho atau spanduk.

“Saya sangat mengapresiasi proses penyelenggaraan pilchiksung, selain menggunakan atribut seperti baliho, calon keuchik juga menjunjung tinggi nilai-nilai demokratis,” katanya.

Camat juga berharap ini bisa menjadi contoh bagi Gampong – Gampong lain, khususnya bagi masyarakat Kluet Tengah dan juga bagi Gampong lain yang ada di Aceh Selatan.

Baca Juga:  Pj Bupati Aceh Jaya Lantik Pengurus Karang Taruna

Sementara, Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Anis Syahputra mengatakan kegiatan penyampaian visi misi ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, baik dari sisi anggaran maupun dari proses pelaksanaan.

“Kita mengharapkan semua calon keuchik dapat menjunjung tinggi nilai-nilai etika berdemokrasi, apalagi mulai besok pagi memasuki hari tenang,” pungkas Anis.

Diakhir acara, para kandidat keuchik menyampaikan visi – misi dan program kerjanya yang lebih menekankan pada bidang keagamaan dan pelayanan masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.