Camat Dabun Gelang Diminta Membangun Dengan Kekompakan

Pj Bupati Gayo Lues, Drs H Alhudri MM berdiskusi dengan masyarakat saat kunjungan kerja di Kecamatan Dabun Gelang, Rabu (16/08/2023). ANTARAN / Bayu Y
Bagikan:

“Jaga keharmonisan Muspika, libatkan semua unsur masyarakat dalam membangun Dabun Gelang,” pesan Alhudri. 

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|BLANGKEJEREN – Pj Bupati Gayo Lues, Drs H Alhudri MM meminta Camat Dabun Gelang membangun dengan kekompakan. Sebab dengan kebersamaan semua bisa dilakukan.

“Jaga keharmonisan Muspika, libatkan semua unsur masyarakat dalam membangun Dabun Gelang,” pesan Alhudri saat kunjungan kerja di Kecamatan Dabun Gelang, Rabu (16/08/2023).

Baca Juga:  Ini 9 Kampus Milik BUMN di Indonesia, Lulusannya Bisa Kerja di Perusahaan Plat Merah

Kata Alhudri, bersama semua pekerjaan akan terasa ringan, dan sesulit apapun masalah bila melibatkan semua unsur masyarakat dapat dipecahkan.

Kunjungan Alhudri diampingi Plt Sekda Gayo Lue, Jata SE dan jajaran SKPK terkait, melihat langsung kondisi masyarakat di Kecamatan Dabun Gelang serta menyerap aspirasi masyarakat.

Selain itu, Pj bupati juga menyampaikan program-program pemerintah dan sekaligus melihat secara langsung kegiatan proyek fisik pembangunan jalan dan instalasi pipa air bersih.

Baca Juga:  Tips Ampuh Menambah Jumlah Follower Instagram untuk Menunjang Bisnis Anda

Alhudri berpesan agar camat tetap menjaga kekompakan bersama Muspika, menjaga silaturahmi dengan masyarakatnya.

Bertindak secara adil, jangan makan hak-hak masyarakat miskin, serta jalankan program-program sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku.

“Berikan motivasi kepada masyarakat agar giat berusaha, sampaikan program – program Pemerintah, hidup sehat, bersih dan menjaga lingkungan agar bersih dan indah dengan menanam bunga,” pesan Alhudri.

Meskipun sangat mendadak, Camat Dabun Gelang, Rahman bersyukur dengan kunjungan Pj Bupati ke wilayah kerjanya.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Siap Sukseskan Pendataan Awal Regsosek Tahun 2022

Rahman bisa menunjukan dan melihatkan langsung berbagai permasalahan yang ada di wilayah kerjanya. Dirinya berharap apa yang sudah dilihat bisa segera terealisasi.

Rahman juga memastikan Muspika di Kecamatan Dabun Gelang akan selalu kompak dan berkoordinasi dalam menghadapi berbagai persoalan masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.