Camat Samadua Buka Turnamen Open Futsal U-18 Pemuda Desa Balai

Camat Kecamatan Samadua, TM Nasrijal,S.STP, buka turnamen Open Futsal U-18 Se Aceh Selatan yang di gelar oleh Ikatan Pemuda Desa Balai, di lapangan Futsal Gampong setempat, Senin (10/06/2023). ANTARAN / Fatayat
Bagikan:

“Kegiatan ini bertujuan selain menghibur masyarakat juga meningkatkan semangat prestasi olah raga bagi generasi muda serta mencari bibit – bibit baru atlet futsal,” papar Nasrijal.

Jurnalis : Fatayat

ANTARAN|TAPAKTUAN – ┬áCamat Kecamatan Samadua, TM Nasrijal,S.STP, buka turnamen Open Futsal U-18 Se Aceh Selatan yang di gelar oleh Ikatan Pemuda Desa Balai, di lapangan Futsal Gampong setempat, Senin (10/06/2023).

Acara yang bertemakan “Jaga Sportifitas dan Silaturrahmi” itu turut di hadiri Muspika Kecamatan Samadua, Imuem Mukim Kasik Putih, Ansar, Keuchik Desa Balai, Maizar, para donatur serta masyarakat setempat.

Baca Juga:  Pj Sekda Simeulue Mengikuti Acara Puncak HUT ke- 52 KORPRI Secara Daring

Camat Samadua, TM Nasrijal,S.STP, mewakili Bupati Aceh Selatan pada sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan olah raga futsal yang di gelar oleh Ikatan Pemuda Desa Balai.

“Kegiatan ini bertujuan selain menghibur masyarakat juga meningkatkan semangat prestasi olah raga bagi generasi muda serta mencari bibit – bibit baru atlet futsal,” papar Nasrijal.

“Untuk informasi Futsal Aceh Selatan mendapat peringkat 1 tingkat Provinsi dan selanjutnya akan mengikuti seleksi PORA tingkat Nasional, alhamdulillah ada anak Desa Balai yang bergabung di dalam tim,” kata Nasrijal.

Baca Juga:  Sudah Lapuk, Kepala Jembatan Kayu Wisata Pulau Pinang Ambruk

Ia juga berpesan kepada pemain dan wasit untuk menjaga sportivitas secara fair dan sehat dalam setiap pertandingan.

Pada kesempatan yang sama, Tgk Afdhal perwakilan tuha peut mengatakan turnamen Open Futsal U-18 Se Aceh Selatan perdana dilaksanakan oleh Ikatan Pemuda Desa Balai yang bernaung di bawang club King Helm.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pemuda dan para donatur serta pihak yang mendukung terlaksananya acara ini, mudah – mudahan kegiatan ini bisa melahirkan bibit – bibit baru di bidang futsal,” katanya.

Sambungnya, kita juga berharap dengan kegiatan positif ini bisa menangkal pengaruh – pengaruh negatif dari luar sehingga generasi muda kita dibekali dengan iman dan taqwa (IMTAQ), serta Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEQ) dan tentunya juga di bidang olah raga.

Baca Juga:  Sawit di Abdya Terus Anjlok, Ini Harganya Sekarang

Ketua Panitia, Fadlul Rahman mengatakan sekitar 36 club yang mengikuti turnamen yang terdiri dari berbagai kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan mulai dari Kecamatan Trumon hingga Kecamatan Labuhanhaji.

“Kegiatan turnamen ini merupakan insiatif pemuda desa balai untuk meningkatkan girah olah raga khususnya di bidang futsal,” singkatnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.