Camat Teluk Dalam Lakukan Penilaian Kebersihan Lingkungan Antar Dusun di Desa Sambay

Camat Teluk Dalam, Supriman Juliansyah, S.Pi.,M.M bersama dengan tim melakukan penilaian lingkungan bersih ke tiga Dusun di Desa Sambay, Jumat (25/08/2023). ANTARAN / Ardiansyah
Bagikan:

“Kegiatan lomba kebersihan lingkungan antar Dusun ini untuk memeriahkan HUT RI Ke-78,” kata Camat Teluk Dalam. 

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Camat Kecamatan Teluk Dalam, Supriman Juliansyah S.Pi.,M.M bersama dengan tim melakukan penilaian kebersihan lingkungan antar Dusun di Desa Sambay, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue, Jumat (25/08/2023).

Saat penilaian, Camat Teluk Dalam bersama tim langsung didampingi Kepala Desa Sambay Juardi, Ketua BPD Desa Sambay, Kepala Dusun dari Tiga Dusun dan Jajaran Aparatur Pemerintah Desa setempat.

Baca Juga:  YARA Desak Paripurna PAW Anggota DPRK Abdya Dipercepat

Pada kesempatan itu, Supriman mengatakan, pihaknya sudah melakukan penilaian lomba kebersihan lingkungan terhadap tiga Dusun di Desa Sambay dan untuk juara satu, Dua dan tiga akan diumumkan pada saat penutupan kegiatan lomba.

“Kegiatan lomba kebersihan lingkungan antar Dusun ini untuk memeriahkan HUT RI Ke-78. Kami berhadap kegiatan ini turus di tingkatkan setiap tahunnya, demikian juga dengan keberhasilan lingkungan harus tetap kita jaga,” pesan Camat Teluk Dalam.

Baca Juga:  Gara-gara Panen di Sigli, Harga Bawang di Banda Aceh Turun ke Rp 60 Ribu/Kg

Menurut Supriman, kegiatan tersebut sangat bagus dan pihaknya mengapresiasi apa yang diprogramkan kepala Desa Sambay ini. Karena, disamping memeriahkan HUT RI Ke-78, kegiatan ini juga bermanfaat kepada warga Desa setempat.

“Saya sangat bangga lomba seperti ini dan terus di tingkatkan untuk satu tahun kedelapan dan kalau bisa kebersihan tetap di jaga di masing-masing  Dusun,” harap Camat Teluk Dalam.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.