Cut Man: Rakyat Harus Cerdas Dalam Menentukan Pilihan Pada Pemilu

Cut Man, SE Politisi PNA saat di ruang sidang DPRK Nagan Raya. ANTARAN/foto ist
Bagikan:

“Rakyat juga harus cerdas dalam menentukan pilihan. Sebab, salah dalam menentukan pilihan berimbas hingga lima tahun mendatang,” demikian katanya.

Jurnalis: Didit Arjuna

ANTARAN | NAGAN RAYA – Cut Man, Politisi dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Nagan Raya bekomitmen penuh untuk maju dalam kontestasi perebutan kursi Legislatif di Pemilu serentak tahun 2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) tiga yang meliputi Kecamatan Kuala, Kuala Pesisir dan Tadu Raya.

Cut Man sendiri sebelumnya pernah duduk sebagai Anggota DPRK Kabupaten Nagan Raya pada periode 2015-2019 dari partai yang sama yakni Partai Naggroe Aceh (PNA).

Baca Juga:  Tak Mesti Jauh-jauh ke Switzerland, Cukup ke Gayo Lues Saja

Dirinya mengaku, kembali ikut memperebutkan kursi wakil rakyat bertujuan untuk mengayomi rakyat, mendengar keluhan masyarakat dan tentunya menjembataninya.

Menurut Hamdan warga Ujong Fatihah, Jumat (12/01/2023) menyebutkan, ditengah masyarakat sendiri, nama Cut Man sudah tidak asing lagi, lantaran kerap keluar masuk kampung menghadiri kegiatan kegiatan di dalam Desa. Kendati kegiatan kegiatan sederhana, tentu tidak semua orang dapat melakukannya.

“Untuk loyalitas, tidak perlu diragukan dari Cut Man. Lantaran dirinya kerap merespon keluhan masyarakat yang sampai kepadanya. Saat duduk sebagai wakil rakyat, Cut Man kerap keluar masuk kampung untuk mendengar keluhan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Pj Bupati Abdya Geser Pejabat Eselon II, Dua SKPK Lowong Kadis

Dikatakanya, tidak jarang pula dirinya melontarkan kritik kritik, sosial kontrol dan menyambangi tempat tempat atau lokasi lokasi yang terkadang luput dari perhatian pemerintah.

“Seperti menyambangi tempat tempat terbengkalai, gedung gedung yang tidak berfungsi, serta sejumlah fasilitas umum yang menyangkut kepentingan umum. Cut Man kerap bersuara agar apa pemerintah daerah dapat mengambil langkah langkah,” sebutnya.

Lebih lanjut, kata Hamdan, ketika memegang mandat wakil rakyat, Cut Man adalah salah satu anggota DPRK Nagan Raya yang aktif melakukan Sidak tersadap fasilitas umum, termasuk di Desa.

Baca Juga:  Kapolres Simeulue Cek Inventaris di Gudang Logistik Pemilu 2024

Semntara, Cut Man mengajak, agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilu yang akan datang. Sebab, rakyat yang cerdas akan menggunakan hak suaranya untuk menentukan wakil rakyat.

“Rakyat juga harus cerdas dalam menentukan pilihan. Sebab, salah dalam menentukan pilihan berimbas hingga lima tahun mendatang,” demikian katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.