Daftar 20 Bacaleg, Partai Hanura Targetkan 5 Kursi di DPRK Subulussalam

H. Affan Alfian Bintang, SE, Ketua DPC Partai Hanura Kota Subulussalam. ANTARAN/foto: Ist
Bagikan:

“Iya benar, hari ini DPC Hanura Kota Subulussalam telah mendaftarkan 20 orang Bacaleg DPRK ke kantor KIP,” kata H. Affan usai memimpin langsung pendaftaran bacaleg Hanura ke KIP, Jum’at (12/05).

Jurnalis: Khairul

ANTARAN|SUBULUSSALAM – Sebanyak 20 kader Partai Hanura resmi didaftarkan menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) kota setempat, Jum’at (12/05/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, SE saat dikonfirmasi antaran membenarkan pihaknya telah mendaftarkan bacaleg DPRK ke KIP untuk bertarung pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:  Damharius : Pelantikan Keuchik Terpilih Oktober Mendatang¬†

“Iya benar, hari ini DPC Hanura Kota Subulussalam telah mendaftarkan 20 orang Bacaleg DPRK ke kantor KIP,” kata H. Affan usai memimpin langsung pendaftaran bacaleg Hanura ke KIP, Jum’at (12/05).

H. Affan mengatakan bahwa DPC Hanura Subulussalam menargetkan meraih 5 kursi pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang.

Menurut H. Affan, keyakinan Hanura Subulussalam mampu meraih 5 kursi pada Pemilu 2024 itu, karena empat politisi dari partai tersebut merupakan anggota DPRK aktif di parlemen, yakni Ade Fadly Pranata Bintang, M. Ridho, Khalidin dan Ade Rizky Kiki.

Baca Juga:  Pasca Serang Tim FKL, Kini Harimau Mulai Masuk Pemukiman Warga

“Selain 4 politisi Hanura yang saat ini masih aktif di DPRK, juga karena ada dua bacaleg disana, yakni H. Ajo Bako dan Jumadin. Keduanya ini merupakan mantan anggota DPRK Subulussalam periode lalu,” sebutnya.

H. Affan Bintang yang merupakan Wali Kota Subulussalam ini mengajak seluruh masyarakat dan para pimpinan Partai Politik untuk menyukseskan pesta demokrasi rakyat lima tahunan agar berjalan dengan sukses, tertib dan aman.

Merinci 20 bacaleg dalam empat Daerah Pemilihan (Dapil) dalam lima kecamatan di Subulussalam, Bintang menyebut Dapil Simpang Kiri sebanyak 8 Bacaleg, yakni Ade Fadly Pranata Bintang, H. Abdul Hamid Padang alias Joka, Idarmiati, Zager Rudi Boang Manalu, Ralijah. S.Pd, Mashur, Mastina dan Bundo.

Baca Juga:  Antar 25 Bacaleg, Demokrat Abdya Optimis Mampu Pertahankan Kursi Pimpinan DPRK

Kemudian, empat Dapil Penanggalan, yakni MZA Ridho Bancin, Pukak Pajri Manik, Maita Susilawati dan Maulida. Sementara, empat Bacaleg untuk Dapil Kecamatan Rundeng dan Longkib, yakni Khalidin, Ratna Juita, Jumadin dan Anjar Asmara.

Selanjutnya, empat di Dapil Sultan Daulat, yakni Ade Rizky Noviani Br Bintang, H. Ajo Irawan, Jurni Damanik dan Zulkifli. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.