Damkar Gayo Lues Tambah Dua Unit Armada Baru, Ini Pesan Pj Bupati Alhudri

Damkar Gayo Lues Tambah Dua Unit Armada Baru, Ini Pesan Pj Bupati Alhudri. ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Nantinya Armada baru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan di Gayo Lues dan akan memperkuat Armada yang ada di Gayo Lues,” ujar Pj Bupati Alhudri.

Jurnalis: Bayu Y

ANTARAN | BLANGKEJEREN – Guna memperkuat penanggulangan ancaman kebakaran, Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Gayo Lues terima dua unit Armada pemadam kebakaran baru, Jum’at (03/05/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Gayo Lues Dra. Alhudri pada saat melakukan pengecekan pada Armada yang baru datang diharapkan agar Armada baru ini bisa digunakan sebaik mungkin dalam penanganan bencana kebakaran di Gayo Lues.

Baca Juga:  Cipta situasi Kondusif, Polres Aceh Selatan Gelar Patroli Perintis Presisi

“Nantinya Armada baru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan di Gayo Lues dan akan memperkuat Armada yang ada di Gayo Lues,” ujar Pj Bupati Alhudri.

Dirinya meminta agar sebagian Armada segera digeser ke Kecamatan yang belum memilki Armada Damkar seperti Kecamatan Pining dan Kecamatan Putri Betung.

Alhudri juga meminta kepada seluruh petugas untuk memanfaatkan sebaik mungkin fasilitas yang ada pada Armada. Dapat merawat Armada dengan sepenuh hati. “Armada yang sudah on the road ini diharapkan dapat mempermuda para petugas Damkar dalam penanganan musibah kebakaran,” harapnya.

Baca Juga:  Dana APBK Minim, Pj Bupati Gayo Lues Minta Irmawan Fasilitasi Usulan Pembangunan ke APBN

Sementara, Kepala Dinas (Kadis) Damkar Suprinadi menyebutkan semua armada Damkar yang ada saat ini dalam kondisi prima siap tempur. Kehadiran Armada baru akan menutupi kuota Armada Damkar Gayo Lues.

“Selama ini ada dua kecamatan yang tidak memilki Armada Damkar, yaitu Kecamatan Pining dan putri Betung. Dengan kehadiran Armada baru Armada yang ada sebagian akan digeser ke Kecamatan Putri Betung dan Pining. Diharapkan Armada kebakaran yang akan ditempatkan di kecamatan dapat membantu masyarakat dalam mengatasi musibah kebakaran,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Tinjau Pelaksanaan Pembangunan Jalan Desa, Pj Bupati Gayo Lues Minta Kontraktor Perhatikan Kualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.