Dandim 0107/Asel Berikan Surprise Kepada Kapolres Aceh Selatan

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K (kanan) bersama Dandim Letkol Arh Helmy Arh Ariansyah, SE (kiri). ANTARAN/foto: Ist.
Bagikan:

“Ini merupakan kado yang terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di hari jadi Bhayangkara yang ke 77 ini,” kata AKBP Nova Suryandaru.

Jurnalis: Sudirman Hamid

ANTARAN|TAPAKTUAN – Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Arh Helmy Arh Ariansyah, SE memberikan surprise kue ulang tahun kepada Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K bertepatan pada peringatan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

Surprise ini diberikan Dandim setelah kegiatan Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 77 yang di laksanakan di Dermaga Pelabuhan Tapaktuan Desa Pasar Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (01/07/2023).

Baca Juga:  Aksi Koptu Erman, Babinsa Koramil 09/Trumon Tengah Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Di HUT Bhayangkara ke 77 ini, Polres Aceh Selatan banyak mendapat ucapan dari berbagai pihak mulai dari Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, unsur Forkopimda lnstansi Pemerintahan Pemkab Aceh Selatan, pihak swasta dan berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Aceh Selatan.

Suasana bahagia dalam balutan kesederhanaan pun nampak pada wajah personil baik TNI maupun Polri yang hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan ini, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru menyampaikan terimakasih dengan apa yang di lakukan teman-teman anggota TNI, dan pihak lainnya.

Baca Juga:  Ternak Terjaring Akan dilelang, Ini jadwalnya

“Ini merupakan kado yang terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di hari jadi Bhayangkara yang ke 77 ini,” kata AKBP Nova Suryandaru.

Kapolres berharap, semoga hubungan baik antara TNI-Polri serta instansi lainnya yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat.

Sementara itu, Dandim Aceh Selatan berharap agar sinergitas TNI-POLRI khususnya Kodim 0107/Aceh Selatan dan Polres Aceh Selatan semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan dan keterbiban masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

Baca Juga:  Peduli Budaya Literasi, Polsek Samadua Salurkan 50 Buku Bacaan

“TNI – Polri bersinergi dan berkomitmen menjaga stabilitas pemilu yang damai untuk menuju Indonesia emas. Dirgahayu Bhayangkara ke 77, Polri Presisi untuk Negeri,”ucap Dandim Aceh Selatan.

Pada Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 77 ini dihadir Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, unsur Forkopimda, para Kepala SKPK dalam Pemkab Aceh Selatan, Kepala Badan dan Kantor, para Perwira Staf Kodim dan Danramil jajaran, tokoh masyarakat serta sejumlah tamu undangan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.