Dandim 0116/Nagan Raya Tinjau Langsung Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Jalan Lintas Beutong – Aceh Tengah

Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H., cek Langsung tempat terjadinya Bencana Longsor di Jalan Lintas Betung – Aceh Tengah tepatnya di Kecamatan Betung Ateuh Benggalang, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (29/11/2023). ANTARAN / Didit Arjuna
Bagikan:

“Menyikapi kejadian bencana, kami berkoordinasi dengan seluruh Unsur Forkopimda Nagan Raya untuk mempercepat kelancaran Jalan yang terkena Longsor dan dapat di lalui kendaraan,” ucapnya Dandim.

Jurnalis : Didit Arjuna 

ANTARAN|SUKAMAKMUE – Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H., cek Langsung tempat terjadinya Bencana Longsor di Jalan Lintas Betung – Aceh Tengah tepatnya di Kecamatan Betung Ateuh Benggalang, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga:  Luar Biasa, Tiga Grup Raksasa Legend Abdya Berlaga di Semifinal Kompetisi U-40 Barat Selatan Aceh

Cuaca ekstrem saat ini yang melanda di beberapa wilayah khususnya Kabupaten Nagan Raya Intensitas curah hujan yang cukup tinggi merata terjadi di Kabupaten Nagan Raya Sehingga mengakibatkan terjadinya bencana alam banjir dan juga tanah longsor di sejumlah titik di Kecamatan Betung Ateuh Benggalang, Kabupaten Nagan Raya.

Dandim 0116/Nagan Raya bersama Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, memerintahkan pihak terkait untuk segera turun tangan menangani hal ini. Bencana alam banjir terjadi di beberapa titik di kecamatan Beutong Ateuh Benggalang, bencana tanah longsor di Jalan Lintas Kabupaten Nagan Raya – Aceh Tengah.

Baca Juga:  Warga Simeulue Keluhkan Harga Pinang Kering Turun Drastis

“Menyikapi kejadian bencana, kami berkoordinasi dengan seluruh Unsur Forkopimda Nagan Raya untuk mempercepat kelancaran Jalan yang terkena Longsor dan dapat di lalui kendaraan,” ucapnya Dandim.

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika melakukan aktivitas, apalagi berada di daerah terjal yang rawan terjadi longsor,” imbuhnya.

Dandim akan selalu membantu penanganan bencana, telah kerahkannya seluruh anggota TNI khususnya para Babinsa yang bertugas di daerah terdampak, untuk terjun langsung membantu warga menangani bencana yang terjadi.(*)

Baca Juga:  Hindari Kalimat Yang tak Penting Demi Kebaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.