Dandim Abdya Ajak Wartawan Memperkokoh Sinergitas Dalam Merawat Kebangsaan

Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Beni Maradona memberi arahan saat bersilaturahmi dengan kalangan wartawan dan LSM di Blangpidie, Sabtu (24/2/2024). ANTARAN/Agus.
Bagikan:

“Mari bergandengan tangan, menjalin komunikasi dengan baik, harmonis dan penuh kekeluargaan memperkokoh sinergitas antara wartawan dan jajaran TNI,” ujar Letkol Inf Beni Maradona.

Jurnalis: Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE-Komandan Kodim (Dandim) 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) mengajak kalangan wartawan untuk terus memupuk sinergitas dalam membangun daerah dan merawat kebangsaan, negara dan tanah air.

Ajakan tersebut disampaikan Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona dalam ajang silaturahmi bersama awak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), di Blangpidie, Sabtu (24/2/2024)

Katanya, sinergitas akan terbangun komunikasi yang baik serta akan melahirkan ide-ide cemerlang dalam memacu proses pembangunan di Abdya. Hal ini tentunya harus digalang dengan kerjasama yang baik di semua sektor.

Baca Juga:  Plt Sekdakab Agara Buka Pelatihan PK2UMK Amran

Meski baru bertugas di Abdya, dia merasa berkesan dengan nilai-nilai yang ditunjukan oleh masyarakat, terutama nilai sosial yang tinggi. Kondisi tersebut patut dirawat dan terus diperkokoh agar masyarakat Abdya tetap Bersatu dan solid meskipun berbeda pandangan dalam politik.

“Kami mengajak seluruh wartawan di Abdya untuk terus bersinergi dalam membangun Abdya. Jalin komunikasi dengan baik, apalagi wartawan menjadi ujung tombak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas,” papar Beni Maradona

Baca Juga:  Keuchik Lhok Bengkuang Timur : Tidak Diperpanjang SK Guru PAUD Karena Rangkap Jabatan

Ia mengakui, sinergitas jajaran Kodim 0110/Abdya dengan wartawan selama ini sudah sangat baik dan harmonis. Kami berharap kondisi ini terus berlanjut dan dipertahankan menjadi wadah pemersatu dalam memacu pembangunan daerah.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Abdya, Drs H Zainun Yusuf mengapresiasi Langkah baik dan sambutan Dandim Abdya yang memiliki niat serta ketulusan dalam bertugas di bumi Breuh Sigupai.

Walaupun baru bertugas di Abdya, pak Dandim cepat merangkul dan menggalang kerjasama dengan awak media. Sinergitas jajaran Kodim 0110/Abdya dengan wartawan selama ini sudah cukup baik dan kedepan dapat terus ditingkatkan ke arah yang lebih baik lagi.

Baca Juga:  Pasca Idul Fitri, Pj Bupati Gayo Lues Pastikan Layanan Umum Berjalan Baik

“Jalinan komunikasi yang baik antara jajaran Kodim dan wartawan tentu membuat suasana kekeluargaan menjadi lebih hangat. Kerjasama di sektor publikasi dengan semua lapisan, tentunya melahirkan kondisi yang baik dalam merajut kemajuan Abdya,” imbuh H Zainun Yusuf.

Hal serupa juga disampaikan sejumlah ketua organisasi lokal wartawan lainnya seperti Ketua Forja Alman Safriandi, Ketua BPC Nazli, FJA yang disampaikan Salman, Pers Tengku Peukan, Ali, Masrian dari perwakilan PWA. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.