Danrem 012/Teuku Umar Resmikan Manunggal Air Bersih di Wilayah Kodim 0116/Nagan Raya

Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Riyanto, S.I.P didampingi Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol INF Fairuzzabadi, S.H., melaksanakan meresmikan Manunggal Air Bersih, di Desa Sumber Daya, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (25/07/2023). ANTARAN / Didit Arjuna
Bagikan:

“Terimakasih yang di sampaikan pak Sopyan warga sumberdaya kepada TNI AD yang telah membantu masyarakat dalam manunggal air bersih yang sebelumnya sangat susah dengan air Bersih dan Kini sudah mendapatkan Air bersih,” ucap Pak Sopyan. 

Jurnalis : Didit Arjuna 

ANTARA | NAGAN RAYA – Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Riyanto, S.I.P didampingi Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol INF Fairuzzabadi, S.H., melaksanakan Zoom Meting dengan Kasad dalam peresmian Manunggal Air Bersih, Bakti Sosial, pengobatan Masal dan pemberian Nutrisi anak Stunting di Desa Sumber Daya, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (25/07/2023).

Baca Juga:  Banyak Pengendara Sepmor di Abdya tak Gunakan Helm

Pada acara yang turut dihadiri Kapolres, Kajari, Kasi Ter Korem 012/Teuku Umar, seluruh unsur Forkopimda Nagan Raya beserta Masyarakat Desa Sumberdaya ini, Kasad menyampaikan menyampaikan kegiatan Manunggal Air ini adalah Program Utama Angkatan Darat untuk membantu Masyarakat dalam mengatasi air bersih untuk di konsumsi oleh seluruh masyarakat.

Selanjutnya Kasad juga menyampaikan presiden tentang ketahanan pangan yang merupakan program pokok angkatan Darat untuk mengatasi kesulitan masyarakat setelah terkena dampak Covid 19.

Baca Juga:  Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara di Nagan Raya khidmat

Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Riyanto, S.I.P Juga meresmikan TNI manunggal Air Bersih di wilayah Desa Sumberdaya, kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya dan di lanjutkan dengan pemberian Nutrisi untuk anak Stunting yang memang program Kasad dalam penurunan stunting.

Dalam kesempatan ini, Danrem yang di dampingi Dandim juga melaksanakan Bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Pengobatan Masal dan UMKM di wilayah kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya.

Baca Juga:  Direktur PTPN 1 : Sarjana Harus Tahan Banting dan Pantang Menyerah

“Terimakasih yang di sampaikan pak Sopyan warga sumberdaya kepada TNI AD yang telah membantu masyarakat dalam manunggal air bersih yang sebelumnya sangat susah dengan air Bersih dan Kini sudah mendapatkan Air bersih,” ucap Pak Sopyan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.