Dari 23 Kabupaten di Provinsi Aceh, Aceh Selatan Juara 1 Lomba Gammawar 

Desa Pasie Merapat, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan raih juara 1 dalam lomba Gammawar tingkat Provinsi Aceh. Perolehan juara tersebut diumumkan pada saat peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51 tahun 2023, di Anjongan Mon Mata, Banda Aceh, Rabu (23/8/2023). Foto Diskominfo Asel
Bagikan:

“Dalam pencapaian juara ini Kabupaten kita mendapatkan hadiah berupa piagam dan uang sebesar Rp 18 juta,” ungkap Kailida.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|BANDA ACEH – Desa Pasie Merapat, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan raih juara 1 dalam lomba Gampong Mawaddah Warahmah (Gammawar) tingkat Provinsi Aceh. Perolehan juara tersebut diumumkan pada saat peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51 tahun 2023, di Anjongan Mon Mata, Banda Aceh, Rabu (23/8/2023).

Baca Juga:  Pj Bupati Dr Nurdin : Pesantren Harus Dikembangkan Berbasis Ekonomi

Ketua TP PKK Aceh Selatan, Khailida S.Pdi beserta pengurus dan pokja-pokja, dan juga Istri Pj Gubernur Aceh yang hadir langsung pada acara tersebut merasa syukur atas pencapaian ini.

Ia mengatakan rasa syukur atas terpilihnya Gampong Pasie Merapat yang merupakan salah satu Gampong dalam wilayah kerjanya sebagai Juara Lomba Gammawar Tahun 2022 Tingkat Provinsi Aceh.

Ketua PKK Kabupaten Aceh Selatan ini menyabut, upaya ini tentunya tidak akan menghasilkan pencapaian apapun tanpa adanya dukungan berbagai pihak khususnya masyarakat, serta aparatur Gampong dan kecamatan serta unsur-unsur terkait lainnya.

Baca Juga:  Momen Safari Ramadan Pemko Subulussalam Sekaligus Ajang Silaturahmi Antar warga

“Dalam pencapaian juara ini Kabupaten kita mendapatkan hadiah berupa piagam dan uang sebesar Rp 18 juta,” ungkap Kailida.

Ia juga menegaskan apresiasi tersebut harus diungkapkan dalam bentuk rasa syukur dan perlu dipertahankan dan dijaga sebaik mungkin serta berharap kebanggaan ini dapat diikuti oleh kampung-kampung lainnya dimasa mendatang.

“Harapan pencapaian itu tidak boleh menjadi alasan untuk berhenti berkarya dan senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat, namun juga harus menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dimasa depan,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Pemain Judol di Aceh Singkil Ditangkap, Pelaku Terancam Cambuk 12 Kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.