Darmansah dan Aulia Sofyan Ikut Gladi Pelantikan Pj Bupati Abdya dan Pj Bupati Bireuen

Darmansah dan Aulia Sofyan mengikuti gladi untuk persiapan pelantikan sebagai Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) dan Pj Bupati Bireuen yang berlangsung di Anjong Mon Mata Meuligo Gubernur Aceh di Banda Aceh, Senin (15/08/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. ANTARAN / SUPRIJAL YUSUF
Bagikan:

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARANNEWS.COM|BANDA ACEH – Darmansah dan Aulia Sofyan mengikuti gladi untuk persiapan pelantikan sebagai Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) dan Pj Bupati Bireuen yang berlangsung di Anjong Mon Mata Meuligo Gubernur Aceh di Banda Aceh, Senin (15/08/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Darmansah merupakan Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh (MAA) ditunjuk Mendagri atas nama Presiden sebagai Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya). Sedangkan, Aulia yang kini menjabat Kepala Biro Organisasi dan Perencanaan Setjen DPR RI dipercayakan sebagai Pj Bupati Bireuen.

Baca Juga:  Pemkab Nagan Raya Berikan Pendampingan Kepada Petani Bawang Merah 

Kedua Pj Bupati tersebut dijadwalkan akan lantik oleh Pj Gubenur Aceh, Achmad Marzuki, Senin hari ini sekitar pukul 16.30 WIB di Anjong Mon Mata Meuligo Gubenur Aceh.

Proses geladi yang dipandu protokol Gubernur berjalan sukses dan lancar. Baik, Darmansah maupun Aulia Sofyan dalam gladi persiapan pelantikan tersebut didampingi istri masing-masing.

Berbagai isu sejak Minggu hingga Senin siang tadi sempat berembus pelantikan Darmansah akan ditunda selama satu hari. Bahkan, lebih “radikal” lagi ada yang memperkirakan Darmansah putra kelahiran Gampong Ujong Kareung, Sawang, Aceh Selatan itu, tidak akan dilantik jadi Pj Bupati Abdya mengantikan Akmal Ibrahim yang sudah berakhir masa tugasnya per 14 Agustus 2022.(*)

Baca Juga:  Polres Abdya Berikan Layanan Berobat Gratis dan Bagi Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.