Demokrat Aceh Selatan Gelar Turnamen Voli Ball AHY Cup 2023

Penyerahan hadiah kepada pemenang voli ball AHY Cup 2023. ANTARAN / foto ist
Bagikan:

“Diselenggarakan turnamen tersebut sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu berolahraga bagi kesehatan dan kebugaran,” ujar Baital.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Selatan menggelar turnamen bola voli yang bertajuk turnamen AHY Cup 2023. Kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-22 Partai Demokrat.

Hal itu disampaikan, H Baital Mukadis SE, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Selatan kepada antaran, Sabtu (09/09/2023).

“Partai Demokrat Aceh Selatan menggelar turnamen olahraga volly ball putra AHY Cup yang di adakan dari tanggal 4 sampai dengan 8 September 2023 di Lapangan volly ball KICUS99 Gampong Padang Kecamatan Kluet Tengah Aceh Selatan,” ujar Baital.

Dikatakannya, dalam turnamen AHY Cup 2023 itu, diikuti sebanyak 8 team volly ball putra yang mewakili Kluet Raya Aceh Selatan, yaitu Kecamatan Pasie Raja, Kuet Utara, Kuet Selatan, Kluet Timur dan Kluet Tengah.

Baca Juga:  Ikuti Rapat Teknis Pengendalian Inflasi Aceh di Takengon, Ini Kata Pj Gubernur

“Diselenggarakan turnamen tersebut sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu berolahraga bagi kesehatan dan kebugaran,” ujar Baital.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Selatan H. Baital Mukadis, yang juga salah satu anggota DPR Aceh Selatan itu mengatakan, sebagai partai yang besar bersama rakyat maka pihaknya tentunya selalu bersama dengan berbagai kegiatan termasuk olahraga.

“Partai Demokrat dibesarkan oleh masyarakat Indonesia maka, kami tentunya selalu berada bersama rakyat baik dalam duka maupun suka, termasuk dalam berolahraga guna mengikatkan persaudaraan dan menggalakkan olahraga,” katanya.

Lebih lanjut, Baital menjelaskan, diselanggarakan olahraga bola volly ball putra ini, sebagai bentuk keperdulian Partai Demokrat Aceh Selatan terhadap olahraga khususnya.

Baca Juga:  Pj Bupati Syakir Ajak Warga Sukseskan Dua Agenda Besar di Agara

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemuda Gampong Kampung Padang selaku panitia pelaksana dan juga tidak terlepas dukungan dari Muspika, Forum Keuchik, kader Partai Demokrat dan masyarakat se-Kecamatan Kluet Tengah Menggamat baik yang terlibat langsung maupun yang tidak serta khusus bagi peserta yang ikut turnamen telah mendukung dan terlaksananya acara ini,” ucapnya.

Baital Mukadis yang kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRK Aceh Selatan itu, juga mengatakan, ini adalah tahun kedua Partai Demokrat Aceh Selatan melaksanakan turnamen AHY Cup dalam rangka HUT Partai Demokrat.

Dalam ajang voli ball AHY Cup 2023, juara I diraih dari tim voli ball Lintas Lima gampong Limau Purut, Kecamatan Kluet Utara, juara II diraih tim voli ball Mega VC B, selanjutnya juara III team volly ball SAPA Klut VC dan Juara IV Team Volly Ball Mega VC A dari Kecamatan Kluet Tengah.

Baca Juga:  Devayan Safakat Bantu Korban Angin Kencang di Simeulue

Adapun total hadiah Rp.7.000.000 plus tropi yang di serahkan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Bacaleg DPRK Partai Demokrat Aceh Selatan Dapil 4 Aceh Selatan juga selaku Ketua DPC Partai Demokrat H. Baital Mukadis, SE

Dan H. Helmi Karim Dapil 1 Aceh Selatan serta Bacaleg DPRA Partai Demokrat Dapil Aceh 9 (Abdya, Aceh Selatan, Subulussalam dan Singkil ) H. Nasjuddin, SH.MM dan Romi Syah Putra, SE.

Final voli bal AHY Cup 2023 itu, juga turut dihadiri oleh DE DPC Partai Demokrat Rendri dan Mukhlis, S Bacaleg Partai Demokrat Dapil 1 Aceh Selatan serta Pengurus DPC, DPAC, Kader Partai Demokrat Aceh Selatan. Demikian hasil akhir pertandingan turnamen AHY CUP kedua tahun 2023.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.