Di Bulan Ramadhan, Kapolsek Teluk Dalam Laksanakan Kegiatan Tadarus Keliling 

Kapolsek Kecamatan Teluk Dalam, Ipda Fidhal Akhyar F saat melaksanakan kegiatan tadarus Keliling di Mesjid Al-furqan, Desa Tanjung Raya, Kecamatan Teluk Dalam,.Kabupaten Simeulue Kamis (30/03/2023) malam. ANTARAN / ARDIANSYAH
Bagikan:

“Kegiatan ini merupakan suatu perintah dari atasan, kemudian dibalik perintah dari atasan kegiatan ini merupakan amalan di bulan Ramadhan,” ujarnya Kapolsek Teluk Dalam.

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Kapolsek Teluk Dalam, Ipda Fidhal Akhyar F bersama personilnya melaksanakan kegiatan tadarus Al Quran keliling. Kamis (30/03/2023) malam kemarin, kegiatan tersebut berlangsung di Mesjid Al Furqan Desa Tanjung Raya, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue.

Baca Juga:  Kapolres Simeulue Gelar Jumat Curhat di Desa Ganting, Sekaligus Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko SH MH melalui Kapolsek Teluk Dalam, Ipda Fidhal Akhyar F kepada AntaranNews.com, Jumat (31/03/2023) mengatakan, kegiatan membaca AlQuran tersebut merupakan salah satu program Polres Simeulue di bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Kegiatan Tadarus Al-Quran keliling ini dilaksanakan selesai shalat Isya, tarawih dan witir. Kegiatan ini merupakan suatu perintah dari atasan, kemudian dibalik perintah dari atasan kegiatan ini merupakan amalan di bulan Ramadhan,” ujarnya Kapolsek Teluk Dalam.

Baca Juga:  Satlantas Simeulue Tegur Pengguna Jalan Langgar Aturan Lalin

Ipda Fidhal menilai, program ini sangat bermanfaat untuk semua, apalagi saat ini kita berada di bulan suci Ramadhan yang dikenal sebagai bulan yang penuh ampunan dan banyak keutamaan – keutamaan membaca Alquran di bulan suci Ramadhan.

“Disamping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci Ramadan 1444 H, disatu sisi supaya terjalinnya kedekatan Polri dengan tokoh Agama, tokoh masyarakat juga warga Masyarakat,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Aceh Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.