Diduga Miliki Sabu, Satresnarkoba Polres Agara Amankan Salah Seorang IRT

Ibu Rumah Tangga (IRT) yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu.
Bagikan:

Lebih lanjut, AKP Saniman menjelaskan, untuk proses penyidikan lebih lanjut, Penyidik Satresnarkoba Polres Aceh Tenggara memboyong tersangka N, seorang ibu rumah tangga ke Mapolres Aceh Tenggara.

Jurnalis : Fandi

ANTARAN|KUTACANE – Satresnarkoba Polres Aceh Tenggara (Agara) berhasil mengamankan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu pada Senin (22/04/2024).

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Doni Sumarsono S.IK.,MH melalui Kasi Humas, AKP Saniman mengatakan, tertangkapnya tersangka N, berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat.

Baca Juga:  Lagi, Satu Warga Rohingya Kesasar di Abdya

“Masyarakat menyebutkan bahwa di salah satu kawasan Kute Amaliah Kecamatan Bukit Tusam Seraya ada seorang perempuan yang sedang mengedarkan narkotika jenis sabu,” ungkapnya.

Menerima laporan akurat tersebut, petugas Satres Narkoba Polres Agara, segera bergegas menuju lokasi. Tiba di lokasi, petugas melihat di halaman rumah ada beberapa orang laki-laki. Namun ketika petugas tiba beberapa orang yang berkumpul tersebut langsung membubarkan diri.

“Kemudian, petugas memanggil pemilik rumah seraya mengajak pemilik masuk ke dalam rumah sembari melakukan pemeriksaan dan penggeledahan,” terang AKP Saniman.

Baca Juga:  Kunker Ke Subulussalam, Pj Gubernur Aceh Sambangi Puskesmas dan KPH VIĀ 

Hasilnya, lanjut AKP Saniman, dari dalam rumah petugas menemukan beberapa bungkusan plastik kecil berisi 3 bungkus sabu dengan berat netto 16, 19 gram, 1 botol Nosib salep yang berisikan 11 bungkus sabu yang masing-masing dibungkus dengan plastik warna bening seberat keseluruhan netto 0,27 gram.

“Satu plastik klip besar berisikan 16 bungkus sabu yang masing-masing dibungkus dengan plastik warna bening dengan berat keseluruhan netto 0,68 Gram, 1 plastik klip ukuran sedang berisikan 14 bungkus sabu yang masing-masing dibungkus plastik warna bening seberat keseluruhan netto 2,99 gram, 1 plastik klip ukuran sedang berisikan 11 bungkus,” ujar Kasi Humas.

Baca Juga:  Wapres RI Serahkan Penghargaan UHC Kepada Pemkab Simeulue

Lebih lanjut, AKP Saniman menjelaskan, untuk proses penyidikan lebih lanjut, Penyidik Satresnarkoba Polres Aceh Tenggara memboyong tersangka N, seorang ibu rumah tangga ke Mapolres Aceh Tenggara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.