Difasilitasi Dinas Koperasi dan UMKM Aceh, 30 Pelaku UKM Ikuti Bimtek Menjahit

Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Aceh mengadakan bimbingan teknis (Bimtek) menjahit bagi wirausaha pemula Kota Banda Aceh di Hotel Al - Hanifi Kota Banda Aceh, Rabu (31/08/2022). ANTARAN / SYAH ANTONI
Bagikan:

“Nantinya Pemerintah Aceh akan terus melakukan pendampingan dan memberikan penghargaan bagi masyarakat yang serius menjalankan usaha jahitnya tersebut,” imbuh Azhari.

Jurnalis : Syah Antoni

ANTARANNEWS.COM|BANDA ACEH – Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Aceh mengadakan bimbingan teknis (Bimtek) menjahit bagi wirausaha pemula Kota Banda Aceh.

Kegiatan tersebut diikuti 30 peserta, yang akan berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 31 Agustus sampai 4 September 2022 di Hotel Al – Hanifi Kota Banda Aceh.

Baca Juga:  Panwaslih Simeulue : Kita Tidak Menemukan Caleg Yang Ikut Pelipatan Surat Suara

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Aceh, Azhari SAg MSi kepada antarannews.com Rabu (31/08/2022) mengatakan, kegiatan bimtek ini diselenggarakan guna membentuk karakter maupun sikap profesionalisme pelaku usaha pemula dalam mengelola usaha bisnisnya.

“Saya menyambut baik maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan pada hari ini dan berharap kegiatan ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ucap Azhari kepada antarannews.com, Rabu (31/8/2022) pagi.

Azhari menyebutkan, kegiatan bimtek tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan serta keterampilan para wirausaha pemula.

Baca Juga:  Kapolres Gayo Lues Tegaskan Personelnya Netral Dalam Pemilu

“Kedepan, para peserta diharapkan memiliki prilaku yang baik sehingga mampu meningkatkan kualitas diri dan juga kinerja dalam mengelola usahanya,” tambahnya.

Selain itu, Azhari berharap agar para peserta yang sedang mengikuti bimtek bisa bersungguh-sunguh dalam mengikuti pelatihan tersebut.

“Nantinya Pemerintah Aceh akan terus melakukan pendampingan dan memberikan penghargaan bagi masyarakat yang serius menjalankan usaha jahitnya tersebut,” imbuh Azhari.

Sementara itu, Putri Delima, salah seorang peserta menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan bimtek tersebut sangat bermanfaat dan membantu para wirausaha pemula dalam meningkatkan dan mengembangakan usaha yang dibangunnya.

Baca Juga:  DPRK Aceh Selatan Bahas Rancangan Qanun PDAM dan LP2B

“Alhamdulillah, kami dan kawan -kawan lain sangat menyambut baik diadakannya penyelenggaraan Bimtek ini. Kami merasa, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya khususnya, selaku wirausaha pemula yang ingin mengembangkan usaha yang sedang saya jalankan,” ungkap putri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.