Dihadiri Principal Director, PT Socfindo Gelar Sosialisasi Kesehatan dan Demo Masak di Nagan Raya

Ibu Principal Director Ny. Luluk Williams bersama jajaran Pengurus dan Staf PT Socfindo serta ibu ibu PKK Desa Suak Palembang dan Alue Geutah. ANTARAN/Istimewa.
Bagikan:

“Mengkonsumsi sayur sangat penting dan baik bagi kesehatan, pertumbuhan dan gizi manusia,” ujar Luluk Williams.

Jurnalis: Didit Arjuna

ANTARAN | NAGAN RAYA-PerseroanTerbatas (PT) Socfindo Kebun Seumayam, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh menggelar sosialisasi Kesehatan dan demo memasak para ibu-ibu PKK Gampong (desa) Suak Pelembang dan Alue Getah, berlangsung di Aula Lapangan Tenis PT Socfindo Kebun, Selasa (30/1/2024) kemarin.

Pantauan antaran, kegiatan yang melibatkan kaum Hawa tersebut dihadiri langsung ibu Principal Director Ny. Luluk Williams didampingi General Manager Ibu Henny Suwignyo, Ibu Kabag Umum, Ibu Hindun Sugihartana.

Selain kader PKK dua gampong dan kader Posyandu, juga hadir unsur Muspika Darul Makmur Nagan Raya, diantaranya Camat Darul Makmur Tawaruddin dan jajaran Puskesmas setempat serta Keuchik (Kepala Desa) masing masing gampong.

ibu Principal Director Ny. Luluk Williams menyebutkan, pola makan sehat dan pola hidup sehat harus dibarengi konsumsi sayur dan menu bergizi. Selain itu, waktu makan yang tepat harus diperhatikan untuk menjaga kesehatan.

“Mengkonsumsi sayur sangat penting dan baik bagi kesehatan, pertumbuhan dan gizi manusia. Waktu makan juga harus dijaga dengan baik sehingga tidak berefek mempengaruhi kesehatan,” ujar Luluk Williams.

Menjawab pertanyaan wartawan, Luluk Williams mengaku kegiatan sosialisasi Kesehatan dan demo memasak sudah menjadi agenda rutin PT Socfindo di setiap tahun.

“Iya, kegiatan ini termasuk Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan PT Socfindo untuk masyarakat sekitar. Kegiatan ini terus digulirkan secara berkesinambungan agar bermanfaat bagi masyarakat,” paparhya.

Sementara itu, Heru Darmawan selaku Grup man menambahkan, kegiatan ini merupakan peran kelompok ibu-ibu staf Socfindo (KISS). Tujuannya, memberdayakan kaum ibu-ibu di sektor pemahaman Kesehatan dan tatacara memasak yang baik dalam kehidupan keluarga dan masyarakat.

Untuk memeriahkan acara ini, pihak manajemen menghadirkan jajaran Pengurus PT Socfindo Kebun Seumanyam, Bobby Hercules beserta ibu serta para staf.

“Alhamdulillah proses sosialisasi berjalan lancar dan mendapat sambutan objektif dari seluruh masyarakat seraya meminta kegiatan tersebut terus dilaksanakan,” pungkas Heru Darmawan. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.