Diisukan Pecah, Jubir Partai Aceh : InsyaAllah DPW PA Abdya Solid dan Kompak

Juru Bicara DPW PA, Rahmat Saputra SIP. Foto Dok Pribadi
Bagikan:

“Kalau ada yang menyampaikan isu-isu miring seperti itu, dapat dipastikan itu provokator dan pihak yang gamang dan takut melihat kita telah bersatu dan solid dibawah kepemimpinan Tgk H Abdurrahman Ubit dan Tgk Am Nasir,” tegasnya.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Tgk H Abdurrahman Ubit melalui Juru Bicara DPW PA, Rahmat Saputra SIP membantah isu perpecahan di DPW PA Abdya.

“Tidak benar. Insya Allah, DPW PA Abdya, tetap kompak dan solid,” kata ketua DPW PA Abdya, Tgk H Abdurrahman Ubit melalui Juru Bicara DPW PA, Rahmat Saputra SIP dalam keterangannya, Sabtu (29/4/2023).

Baca Juga:  Bejat, Mantan Caleg Perkosa Anak Tiri

Bukti DPW PA Abdya solid dan kompak, katanya, pelaksanaan Muswil III DPW PA Abdya pada 17 April lalu, terlaksana dengan baik, aman dan telah terpilih secara aklamasi Tgk H Abdurrahman Ubit sebagai ketua DPW PA Abdya.

Bukan itu saja, lanjut Rahmad, salah satu Point Muswil III, merekomendasi adanya pemerataan daerah untuk struktur di tingkat pimpinan. Itu juga terpenuhi dan SK kepengurusan DPW PA Abdya juga sudah turun.

Baca Juga:  KIP Gayo Lues Gelar Simulasi Tungsura dan Sirekap

“Yang mana, Ketua itu Panglima Do (perwakilan dari Daerah III), Sekjend itu Bang Am Nasir (perwakilan Daerah I), dan Bendahara Cek Nasrijal (keterwakilan wilayah II). Begitu juga, dalam komposisi pengurus baru, juga ada keterwakilan underbaw partai,” terangnya.

Untuk itu, ia meminta kepada para kader, para senior dan pengurus DPW Partai Aceh Abdya agar tidak terpengaruh dengan isu-isu miring yang berkembang. Saat ini, yang harus difokuskan adalah bagaimana kekompakan yang sudah terbangun harus sama-sama dijaga, guna memenangkan Pileg 2024.

Baca Juga:  Bupati Aceh Selatan Sambut Kepulangan 156 Jemaah Haji Di Banda Aceh

“Kalau ada yang menyampaikan isu-isu miring seperti itu, dapat dipastikan itu provokator dan pihak yang gamang dan takut melihat kita telah bersatu dan solid dibawah kepemimpinan Tgk H Abdurrahman Ubit dan Tgk Am Nasir,” tegasnya.

Untuk itu, ia meminta agar kepada pihak-pihak luar yang selama ini telah menebar berita hoax, agar segera berhenti dan tidak ikut campur.

“Insya Allah, kami solid dan kompak, dibawah satu komando, sehingga tidak goyang dengan riak-riak kecil,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.