Direktur Poltas Periode 2023-2027 Dilantik, Ini Kata Sekda Aceh Selatan

Nazuli Fitiadi ST MT, Direktur Politiknik Aceh Selatan (Poltas) untuk masa periode 2023-2027 dilantik. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Pembina Yayasan Politeknik Aceh Selatan (Yapoltas) Ir. H. Said Azhar, bertempat di Aula Bappeda Lantai III Tapaktuan, Rabu (18/1/2023). Foto Dok Kominsa Asel
Bagikan:

“Selama kurun waktu tersebut, Poltas telah mengalami beberapa kali pergantian tampuk kepemimpinan, mulai dari Dr. Yuhanis Yunus sebagai direktur pertama, dilanjutkan dengan Dr. Muhammad Ilham, Dr. Muhammad Yasar, dan terakhir Dr. Muhibuddin,” kata Sekda.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM | TAPAKTUAN – Nazuli Fitiadi ST MT, Direktur Politiknik Aceh Selatan (Poltas) untuk masa periode 2023-2027 dilantik. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Pembina Yayasan Politeknik Aceh Selatan (Yapoltas) Ir. H. Said Azhar, bertempat di Aula Bappeda Lantai III Tapaktuan, Rabu (18/1/2023).

Baca Juga:  Sudah 24 Jam Lebih, Puluhan Rumah di Keude Siblah Abdya Gelap Gulita

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Direktur Poltas tersebut turut di hadiri Sekda Aceh Selatan, Asisten I Setdakab, Direktur Politeknik Aceh Dr. Hilmi SE M.Si Ak CA, Ketua Yayasan Politeknik Aceh Selatan, Para Kepala SKPK, Pimpinan Instansi Vertikal dan Perbankan, Tokoh Masyarakat, Mantan Bupati Aceh Selatan periode 2008-2013 Husein Yusuf, Ketua DPRK, Insan Pers dan para undangan lainnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Cut Syazalisma, pada kesempatan itu mengatakan Politeknik Aceh Selatan telah berdiri sejak tahun 2010. Artinya, poltas yang kita banggakan ini telah berusia lebih dari dua belas tahun.

Baca Juga:  109.578 Warga Abdya Antusias Gunakan Hak Pilih

“Selama kurun waktu tersebut, Poltas telah mengalami beberapa kali pergantian tampuk kepemimpinan, mulai dari Dr. Yuhanis Yunus sebagai direktur pertama, dilanjutkan dengan Dr. Muhammad Ilham, Dr. Muhammad Yasar, dan terakhir Dr. Muhibuddin,” kata Sekda.

Sekda juga menyebutkan, dalam usia yang masih tergolong muda sebagai sebuah institusi perguruan tinggi, Poltas telah mampu menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan.

“Selain itu Poltas juga telah menunjukkan peran nyata dalam pengembangan dan pembangunan pendidikan di kabupaten Aceh Selatan, dengan melahirkan sumber daya manusia vokasional yang handal, sebagaimana dicita-citakan oleh para penggagas dan pendiri poltas terdahulu,” ucap Sekda

Baca Juga:  Foto Tak Senono Disebar, Pimpinan DPRK Abdya Laporkan Mantan Pacar Anak ke Polisi

Pada kesempatan yang baik itu, Sekda Cut Syazalisma meminta kepada direktur poltas yang baru kiranya dapat memberikan layanan yang prima dalam bentuk hadirnya institusi dan civitas akademika yang mampu memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan di lingkungan masyarakat.

“Keberadaan Poltas dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh pihak, sejalan dengan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat,” demikian tutup Cut Syazalisma.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.