Disclaimer

SebarTweet
Bagikan:

Dengan mengakses AntaranNews.com maka Anda dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan website ini, sebagaimana tercantum di bawah ini :

AntaranNews.com merupakan situs berita yang dibuat untuk berbagi informasi, ilmu pengetahuan dan wawasan, baik dari pengalaman, pemikiran pribadi atau informasi yang dirangkum dari berbagai sumber referensi lain yang bermanfaat.

• Kami menulis berdasarkan apa yang kami ketahui. Kami tidak menjamin semua informasi yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap. Oleh karena itu, kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul akibat tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini.

Website ini juga membuka penempatan artikel / opini yang ditulis oleh pihak lain. Dalam artikel / opini tersebut diberi penanda identitas pengirim atau pemilik artikel / opini. Isi dan segala konsekuensi dari artikel / opini tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab pengirim atau penulis artikel / opini.

• Kami sangat berterima kasih apabila ada pembaca yang berkenan memberitahukan tentang ketidak update-an atau ketidak relevanan artikel yang pernah kami tayangkan pada website ini melalui kolom komentar. Atau anda juga dapat menghubungi kami langsung melalui kontak dan email yang tertera di halaman Redaksi.

• Dalam website ini, terdapat beberapa link atau tautan yang menuju situs lain dengan maksud untuk melengkapi informasi tulisan kami pada saat tanggal penulisan dan yang saat itu masih relevan. Oleh karena itu, kami tidak bertanggung jawab atas isi atau perubahan pada konten situs yang kami tautkan.

• Setiap pengunjung atau pembaca website ini diperbolehkan untuk memberikan komentar berupa pendapat, opini, atau sanggahan pada artikel yang kami buka kolom komentarnya. Namun harus mengedepankan etika, norma, hukum dan undang-undang serta segala peraturan yang berlaku di wilayah hukum Republik Indonesia. Maka dari itu, segala konsekuensi yang muncul dari setiap komentar adalah sepenuhnya tanggung jawab dari pihak yang memberikan komentar.

• Server website ini bukan milik kami PT Multimedia Antaran Group melainkan milik pihak lain. Karena itu kami tidak bisa menjamin website ini bisa 100% atau sepenuhnya akan aman. Jika terjadi pelanggaran di luar sepengetahuan dan kendali kami, maka hal itu sepenuhnya menjadi tanggungjawab penyedia Server website. 

• Dalam hal pemasangan iklan oleh pihak ketiga, segala materi iklan dan konsekuensi yang muncul darinya sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan. Dan bisa jadi mereka (pemasang iklan) memasang pengirim request (misalnya alamat IP) langsung ke browser Anda tanpa sepengetahuan kami. Maka dalam hal tersebut (permintaan alamat IP) sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

Terima kasih telah berkunjung ke https://antarannews.com.