Disdik Aceh Gelar In House Training di Gayo Lues

Dinas Pendidikan Aceh menggelar In-House Training, program sekolah penggerak tingkat kabupaten / kota. Kegiatan yang diikuti pengawas sekolah se Aceh ini berlangsung di Hotel Arinoval, Jumat (24/11/2023). ANTARAN / Bayu Y
Bagikan:

Alhudri berharap, melalui kegiatan ini transformasi pendidikan dan akselerasi dengan kurikulum Aceh dan kemilau kurikulum Islami dapat berjalan secara optimal dan merata seluruh sekolah dibawah Dinas Pendidikan Aceh. 

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|GAYO LUES – Dinas Pendidikan Aceh menggelar In-House Training, program sekolah penggerak tingkat kabupaten / kota pada sub kegiatan penyiapan dan tindak lanjut evaluasi satuan Pendidikan Menengah Atas. Kegiatan yang diikuti pengawas sekolah se Aceh inj berlangsung di Hotel Arinoval, Jumat (24/11/2023).

Baca Juga:  Pj Bupati Aceh Selatan Launching Podcast Kito Sahabat Zakat Baitul Mal 

Pada pembukaan Training ini, Kadisdik Aceh yang juga Pj Bupati Gayo Lues, Drs Alhudri MM mengatakan, Program Sekolah Penggerak merupakan upaya untuk mewujudkan visi pendidikan Indonesia dalam mewujudkan Indonesia maju yang berkedaulatan mandiri dan berkepribadian melalui terciptanya pelajar pancasila.

Disampaikannya, program sekolah penggerak berfokus pada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik yang mencakup kopetensi literasi dan numerasi dan karakter yang diawali dengan SDM yang unggul kepala sekolah dan guru.

Baca Juga:  Pendaftaran Duta Wisata Agam Inong Aceh Selatan Resmi Dibuka

Alhudri berharap, melalui kegiatan ini transformasi pendidikan dan akselerasi dengan kurikulum Aceh dan kemilau kurikulum Islami dapat berjalan secara optimal dan merata seluruh sekolah dibawah Dinas Pendidikan Aceh.

Alhudri meminta pada para pengawas dapat mengikuti kegiatan secara serius dan sungguh – sungguh sampai dengan selesai, karena ada tindak lanjut yang akan dilakukan oleh bidang pembinaan SMA dan PKLK dalam Evaluasi kegiatan yang dilakukan disekolah sekolah.(*)

Baca Juga:  20 Hektar Areal Persawahan di Blangpidie Terendam Banjir Luapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.