Disdikbud Aceh Selatan Raih Tiga Penghargaan Kurikulum Merdeka Dari BPMP Aceh

Kepala Disdikbud Aceh Selatan, Akmal, S.Pd bersama dua tenaga kependidikan memperlihatkan piagam penghargaan yang diserahkan BPMP Aceh. ANTARAN/Istimewa.
Bagikan:

“Atas keuletan, kerja keras dewan guru, partisipasi dan dukungan semua pihak serta pembinaan pimpinan daerah, Alhamdulillah Disdikbud Aceh Selatan mendulang tiga penghargaan dari BPMP Aceh,” kata Akmal AH, S.Pd,

Jurnalis: Sudirman Hamid

ANTARAN | TAPAKTUAN – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Aceh Selatan menoreh prestasi dengan mendulang tiga penghargaan dari Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Aceh yang berlangsung di Gedung BPMP di Banda Aceh, Rabu (3/7/2024).

Ukiran prestasi seputar piagam penghargaan Kurikulum Merdeka tersebut dibenarkan Kadisdikbud Aceh Selatan, Akmal AH, S.Pd ketika dikonfirmasi antaran melalui percakapan daring.

“Rasa lelah yang mendera sepulang dari Jakarta pupus seketika dengan penerimaan tiga penghargaan dari BPMP provinsi Aceh. Semua ini tidak terlepas dari kegigihan dan kerja keras para guru, didukung partisipasi dan pembinaan intens dari pimpinan daerah serta bunda PAUD,” ujar Akmal.

Tiga penghargaan yang diserahkan BPMP Aceh untuk Disdikbud Aceh Selatan meliputi; Penghargaan untuk Pemerintah daerah atas keberhasilan dan kesuksesan regulasi dukungan kebijakan Merdeka Belajar.

Kemudian, sambung Akmal, Penghargaan komitmen pemerintah Daerah pada Implementasi Kurikulum Merdeka dan Penguatan Komunitas Belajar PAUD IMM.

“Harapan kami, pencapaian prestasi dengan mendulang tiga penghargaan dari BPMP Aceh janganlah cepat merasa puas dan dibius kegirangan. Tugas kita kedepan semakin berat, maka teruslah berkiprah untuk menjadi yang terbaik dalam pencapaian kualitas Pendidikan di Aceh Selatan,” paparnya.

Di penghujung penyampaiannya, Akmal mengaku bangga, lega dan bahagia. “Mewakili jajaran Disdikbud Aceh Selatan, kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan daerah, bapak Pj bupati dan bunda PAUD yang telah berperan aktif dan bekerja keras serta memberi dukungan penuh dalam memajukan pendidikan. Demikian juga dedikasi dan peranan dewan guru dalam menghidupkan kurikulum merdeka” (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.