Divisi Humas Polri Gelar Lomba Menulis Artikel Berita untuk Jurnalis, Ini Syaratnya!

Divisi Humas Polri menggelar lomba menulis artikel berita untuk para jurnalis. Foto Dok Humas Polda
Bagikan:

“Divhumas Polri gelar lomba menulis arttikel berita. Lomba ini menyiapkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah,” ujar Winardy.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|BANDA ACEH – Divisi Humas Polri menggelar lomba menulis artikel berita untuk para jurnalis. Lomba ini bertemakan Apresiasi Kinerja Polri dengan sub tema Polri yang Humanis, Berintegritas, dan inspiratif.

Kabid humas Polda Aceh, Kombes Winardy dalam keterangan Persnya, Rabu (05/10/2022) mengatakan, lomba menulis artikel berita ini merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun HUT ke-71 Humas Polri dan diperuntukkan khusus untuk para jurnalis atau wartawan.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Programkan Bangun RSU Pratama di Kluet

“Divhumas Polri gelar lomba menulis arttikel berita. Lomba ini menyiapkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah,” ujar Winardy.

Ia menjelaskan, pendaftaran lomba tersebut dimulai 5-18 Oktober 2022 pada website https://tribratanews.polri.go.id/. Hal-hal yang kurang jelas bisa langsung menghubungi Panitia melalui layanan WhatsApp; 088290161390, pukul 09.00-17.00 WIB.

Winardy juga mengajak para jurnalis yang ada di Aceh untuk berkontribusi dengan melahirkan karya terbaiknya dalam lomba ini. “Kami berharap para jurnalis di Aceh mengikuti lomba ini dan mendapatkan juara di tingkat Mabes Polri,” harapnya.(*)

Baca Juga:  Harga Bawang Merah Naik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.