Djaka Bagus Wibisana Gelar Silaturahmi Dengan Puluhan Wartawan di Nagan Raya

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Nagan Raya, Provinsi Aceh berfoto bareng wartawan yang bertugas di Kabupaten Nagan Raya, Rabu (20/12/2023). ANTARAN / Didit Arjuna
Bagikan:

“Awal tugas kami di Nagan Raya ini berharap dapat terus bersinergi bersama teman-teman media di Nagan Raya,” kata Djaka Bagus. 

Jurnalis : Didit Arjuna

ANTARAN|SUKAMAKMUE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Nagan Raya, Provinsi Aceh Rabu (20/12/2023) duduk bareng wartawan yang bertugas di Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan duduk dan bertemu langsung tersebut berlangsung di Gedung Kejaksaan Nagan Raya Komplek Perkantoran Suka Makmue.

Baca Juga:  Tingkatkan Kompetensi, Disdikbud Aceh Selatan Latih Kepsek dan Guru PAUD

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya, Djaka Bagus Wibisana mengharapkan agar ke depan pihaknya dapat terus bersinergi dengan pekerja media di Nagan Raya, khususnya dalam mempublikasikan kegiatan Kejaksaan Nagan Raya.

Djaka Bagus Wibisana saat menggelar silaturahmi dengan puluhan pekerja media Rabu 20 Desember 2023 yang bertugas di Nagan Raya juga berharap kedepannya dapat terus bersinergi.

“Awal tugas kami di Nagan Raya ini berharap dapat terus bersinergi bersama teman-teman media di Nagan Raya,” kata Djaka Bagus Wibisana di Aula Kejaksaan.(*)

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Tabur Bunga di Makan Pahlawan T Cut Ali dan Panglimo Rajo Lelo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.