Dongkrak Perputaran Ekonomi, Kutaradja Fried Chicken Hadir di Tapaktuan

Kutaradja Fried Chicken Outlet-19 di jalan Sudirman Tapaktuan, Aceh Selatan, Rabu (10/1/2024). ANTARAN/Sudirman Hamid.
Bagikan:

“Hadirnya Kutaradja Fried Chicken di kota Tapaktuan menjadi harapan baru untuk mendorong lajunya pertumbuhan ekonomi dan menyerap tenaga kerja lokal. Kehadiran investor membuat Aceh Selatan kian berdenyut,” ujar Cut Syazalisma.

Jurnalis : Sudirman Hamid

ANTARAN|TAPAKTUAN – Seiring pertumbuhan dan kemajuan dunia, Tapaktuan sebagai ibu kota Kabupaten Aceh Selatan tidak lagi menjadi “kota tandus”. Gebyar malam dan kondisi siang hari disesaki hiruk pikuk berbagai kegiatan. Buktinya, Kutaraja Fried Chicken hadir menjamah perputaran perekonomian.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengapresiasi dan menyambut baik dibukanya gerai “Kutaradja Fried Chicken” ke -19 di Tapaktuan. Prospek di sektor dagang ini,tentu telah dilalui dengan berbagai pertimbangan dan survei.

Baca Juga:  Seorang Ibu Tanpa Identitas Ditemukan Lemas di Kawasan RSUD-YA Tapaktuan

“Hadirnya Kutaradja Fried Chicken di kota Tapaktuan menjadi harapan baru untuk mendorong lajunya pertumbuhan ekonomi dan menyerap tenaga kerja lokal. Kehadiran investor membuat Aceh Selatan kian berdenyut dengan meningkatnya pangsa pasar,” ujar Cut Syazalisma saat Grand opening, Rabu (10/1/2024) kemarin.

“Harapan kami, selain menunjang pertumbuhan perekonomian, Kutaradja fried chicken juga dapat menghidangkan nuansa baru dengan racikan menu berkualitas dan berciri khas lokal sebagaimana motto yang disandang juaranya sambal ayam,” papar Cut Syazalisma

Baca Juga:  PMI Aceh Selatan Bantu Korban Kebakaran Trumon Tengah

Menurut Cut Syazalisma, Pemerintah daerah senantiasa dan dipastikan mendukung dan memberikan akses untuk investor atau pengusaha untuk berinvestasi di Aceh Selatan. Tanpa kehadiran investor, daerah sulit pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Pantauan antaran, Grand opening outlet 19 Kutaraja Fried Chicken yang berkutat di jalan Jendral Sudirman, Gampong Hilir, Tapaktuan, Aceh Selatan ditandai penguntingan peta oleh Pj Bupati Aceh Selatan dihadiri Kapolres AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, Sik Dandim 0107 Letkol Inf. Faiq Fahmi, Kepala SKPK, kepala Penbankan, Kepala BPJS kesehatan dan pihak berkompeten lainnya.

Baca Juga:  Tutup Festival 2023, Anggota DPRA Dukung Pengembangan Wisata Pulau Banyak

“Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan semua pihak, Outlet ke 19 Kutaradja Fried chicken ini saya buka di kampung halaman. Saya berkeyakinan Aceh Selatan bisa lebih maju dan berkembang tahap demi tahap,”kata CEO Kutaradja Fried Chicken, Robi Erianto SP.

Sebagai putra daerah dan pernah disekolahkan oleh pemerintah daerah, lanjutnya, sudah sepantasnya berkontribusi untuk daerah. “Usaha ini membuka peluang kerja bagi putra-putri daerah, sebab kami mengutamakan tenaga kerja lokal dan membeli bahan masakan lokal,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.