DPD Golkar Subulussalam Usung Fajri Munthe Bacakada

BACALON Wali Kota Subulussalam Partai Golkar, Fajri Munthe, S.Sos (dua kiri) menyampaikan sikap maju pada kontestasi Pilkada Serentak 2024 diapit Ketua dan Sekretaris Tim Penjaringan, Jhonson Siregar (dua kanan) dan Mahyu Danil (kiri). ANTARAN / Istimewa
Bagikan:

“Dalam tenggang waktu sebulan penuh masa pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) atau Calon Wakil Kepala Daerah (Cawakada) yang dibuka oleh Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Subulussalam, nihil pendaftar atau tidak ada yang mengembalikan berkas formulir terkait,” ujarnya.

Jurnalis: Khairul

ANTARAN | SUBULUSSALAM – Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Subulussalam memutuskan untuk mengusung Fajri Munthe, S.Sos, Ketua DPD Golkar Subulussalam menjadi Balon Cakada Pilkada 2024. Fajri juga diberi mandat menjaring dan berkomunikasi langsung dengan Balon Cawakada.

Baca Juga:  Pembayaran Air Perumda Tirta Abdya Sudah Bisa Lewat Action Bank Aceh

Hal itu disampaikan, Sekretaris Tim Penjaringan Bacakada, Bacawakada DPD Golkar Subulussalam, Jhonson Siregar dan Mahyu Daniel dalam siaran rilies diterima Antarannews.com, Kamis (13/06/2024).

“Dalam tenggang waktu sebulan penuh masa pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) atau Calon Wakil Kepala Daerah (Cawakada) yang dibuka oleh Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Subulussalam, nihil pendaftar atau tidak ada yang mengembalikan berkas formulir terkait,” ujarnya.

Sesuai jadwal dan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 dan dasar Surat Edaran DPP Partai Golkar, bahwa Juni 2024 agenda presentase hasil survei Tahap I, Mei 2024.

Baca Juga:  GM PLN Wilayah Aceh Sebut Bakal Bangun PLTS di Simeulue

Tim membuka Pendaftaran Cakada dan Cawakada, 1 sampai 30 Mei 2024, terbina untuk semua tokoh di luar Keluarga Besar Partai Golkar. Namun hingga batas akhir, tanpa pendaftar atau mengembalikan berkas formulir.

Tim lalu melaksanakan rapat, 3 Juni 2024, memutuskan ditutup pendaftaran untuk umum, 4 Juni 2024 serta mengusung Fajri Munthe menjadi Balon Cakada Pilkada 2024 dan diberi mandat menjaring dan berkomunikasi langsung dengan Balon Cawakada.

Baca Juga:  Lantik 80 Anggota PPK Pilkada 2024, Ini Pesan Ketua KIP Aceh Tenggara

Terkait survei, Juni 2024 bahwa terhadap Balon Cakada yang diusung semula dilaksanakan oleh lembaga survei ditiadakan, karena tidak ada yang mendaftar untuk bahan survei.

Tim menetapkan, jadwal survei internal untuk Balon Cawakada pertengahan Juni dan Juli 2024, lalu rencana survei Agustus 2024 dilaksanakan Poltracking, Jakarta adalah antara Pasangan Calon (Paslon) Balon Cakada dan Cawakada yang diprediksi bertarung pada Pilkada Kota Subulussalam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.