DPD Nasdem Abdya Bantu Korban Musibah Kebakaran Geulumpang Payong

Pengurus DPD Nasdem Abdya menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang menghanguskan 8 unit ruko di Desa Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie, Abdya, Jumat (21/7/2023). Bantuan diterima langsung Keuchik Geulumpang Payong, Khairuddin. Foto: ANTARAN/Agus.
Bagikan:

Bantuan ini memang tidak seberapa, namun aksi tersebut merupakan bukti jika Partai Nasdem selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya Abdya, kata Yusran.

Jurnalis: Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasionel Demokrat (DPD Nasdem) Aceh Barat Daya (Abdya), Jumat (21/7/2023) menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie kabupaten setempat.

Penyerahan bantuan itu dipimpin langsung Ketua DPD Nasdem Abdya, Yusran didampingi langsung para pengurus partai.

Baca Juga:  Nasdem Aceh Selatan Incar Posisi Ketua DPRK dan Optimis Raih 7 Kursi

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban musibah kebakaran. Bantuan ini berupa sembako seperti beras, telur ayam, minyak goreng, mie instan serta air mineral itu,” ujar Ketua DPD Nasdem Abdya, Yusran.

Dikatakan, bantuan yang diserahkan itu bentuk kepedulian dan rasa prihatin seluruh pengurus DPD Nasdem Abdya atas musibah yang terjadi. Selain bertujuan untuk meringankan beban korban kebakaran, aksi ini juga sebagai bentuk menjaga silaturahmi.

“Kami sangat paham dan mengerti apa yang dirasakan para korban saat ini. Mereka kehilangan tempat tinggal dan harta benda berharga lainnya. Sudah selayaknya, kita saling tolong menolong, paling tidak dapat meringankan beban para korban,” tuturnya di lokasi musibah kebakaran yang menghangus 8 unit ruko tersebut.

Baca Juga:  Dinilai Ganggu Lalulintas, Pol PP dan WH Simeulue Tertibkan PKLĀ 

Ditambahkan Yusran, bantuan ini memang tidak seberapa, namun aksi tersebut merupakan bukti jika Partai Nasdem selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya Abdya. Kepada para korban musibah kebakaran, pihaknya berharap untuk tetap tabah menghadapi cobaan itu dan tetap optimis dalam menata kehidupan kedepannya.

Agus Imran, salah seorang korban musibah kebakaran menyambut baik atas bantuan yang disalurkan DPD Nasdem Abdya. Menurutnya, bantuan sembako dimaksud sangat membantu para korban, apalagi kedatangan para donatur dinilai dapat menghibur para korban musibah kebakaran.

Baca Juga:  Puluhan Pendukung Antar Balon Bupati Salman Alfarisi Mendaftar ke Nasdem

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan DPD Nasdem Abdya dan ini sangat membantu kami,” ucapnya singkat dengan penuh rasa haru. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.