DPRK Nagan Raya Rapat Pertanggung Jawaban APBK 2022

"Maka dari itu kami mengharapkan kehadiran Kepala SKPK sesuai jadwal yang telah ditentukan," ujar Jonniadi. 
Bagikan:

“Jadwal pembahasan pertanggungjawaban ini sudah disusun atas kesepakatan antara DPRK dan TAPK. Jadi kita pertanggung jawabkan apa yang telah kita kerjakan,” harapnya. 

Jurnalis : Didit Arjuna 

ANTARAN|SUKA MAKMUE – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya gelar Rapat Pembahasan Pertangungjawaban Pelaksanaan APBK tahun 2022 berlangsung di Ruang Badan Anggaran (Banggar) Gedung Dewan, Komplek Perkantoran Suka Makmue, Senin (10/07/2023).

Kegiatan tersebut dibuka Ketua DPRK, Jonniadi SE, didampingi Wakil Ketua I, Dedy Irmayanda, SP.,MM beserta anggota Banggar Dewan.

Baca Juga:  Kapolres Aceh Selatan Beri Semangat Peserta Pawai Karnaval

Rapat dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Fitriany Farhas, AP, SSos.,MSi, Sekertaris Daerah, Ir H Ardimartha, para Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPK, Kabag Setdakab dan camat dilingkup Pemkab setempat.

Pada kesempatan itu Ketua DPRK Jonniadi minta semua SKPK hadir saat pembahasan untuk pertanggungjawaban anggaran yang telah digunakan.

“Maka dari itu kami mengharapkan kehadiran Kepala SKPK sesuai jadwal yang telah ditentukan,” ujar Jonniadi.

Dikatakan, rapat berlangsung selama empat hari sejak tanggal 10-13 Juli 2022. Ia juga menghimbau selama pembahasan tidak ada yang melakukan perjalanan dinas keluar daerah.

Baca Juga:  BPS Aceh Selatan Mulai Pendataan Regsosek, Bupati Amran Menjadi Yang Pertama Lengkapi Data

Ia berharap, semua pihak terkait untuk benar-benar serius melaksanakannya hingga beberapa hari kemudian sampai selesai.

“Jika ada kepentingan keluar supaya dapat di sesuaikan, hal itu kita lakukan guna untuk lebih maksimal dalam pembahasan nanti,” imbuh Jonniadi.

Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas dalam sambutannya mengatakan, pada dasarnya pihaknya sebenarnya ingin membangun komunikasi dua arah secara baik, yang mana kita menginginkan Nagan Raya ini menuju kearah yang lebih baik.

Baca Juga:  Pengadilan Negeri Sinabang Tandatangani MoU dengan Kepala SLBN Simeulue

“Kalau tidak berjalan beriringan bersama kapan lah kita bisa mencapai Nagan Raya yang lebih baik. Saya menginginkan Nagan Raya ini berah. Itu mungkin slogan saya,” ujarnya.

Senada dengan Ketua DPRK, Pj Bupati juga memerintahkan semua Kepala SKPK untuk tidak melakukan perjalanan keluar daerah dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang telah kita jadwalkan bersama.

“Jadwal pembahasan pertanggungjawaban ini sudah disusun atas kesepakatan antara DPRK dan TAPK. Jadi kita pertanggung jawabkan apa yang telah kita kerjakan,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.