DPW-PA Nagan Raya Gelar Silaturahmi di Tripa Makmur, Juragan : Kita Rebut Kembali Kekuasaan di Nagan Raya

Ketua Partai Aceh Kabupaten Nagan Raya Samsuardi atau lebih akrab disapa Juragan memberi keterangan Pers. ANTARAN / Didit Arjuna
Bagikan:

Ok“Kedatangan Rafli Kande ini bukan sebuah strategi politik, kita undang dia karena dia adalah seniman Aceh yang menyairkan tentang Aceh melalui karyanya, politik inikan harus ada seninya, harus santai jangan ribut. Kita ciptakan suasana politik tahun ini dengan damai dan gembira,” ujar Samsuardi.

Jurnalis : Didit Arjuna

ANTARAN|SUKAMAKMUR – Mengawali Kampanye resmi yang sudah di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Nagan Raya menggelar silaturahmi pertemuan tatap muka yang dipusatkan di Desa Drin Tujoh, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (12/12/2023).

Pantauan di lokasi, Ribuan masyarakat memadati badan jalan di Desa tersebut untuk mengikuti jalanya Silaturahmi yang di gelar oleh Partai Aceh itu.

Baca Juga:  UGL Kutacane Universitas Swasta Terfavorit Kedua di Aceh

Silaturahmi antara masyarakat dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh tersebut juga ikut dimeriahkan Rafli Kande yang merupakan Anggota DPR-RI asal Aceh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan juga dihadiri oleh Ketua DPW Partai Aceh Nagan Raya Samsuardi (Juragan), Anggota DPRK Nagan Raya Ayu Sri Dewi,Caleg DPRA Fajran Zain dan Caleg PA dapil II serta seluruh simpatisan Partai Aceh lainya.

Saat di tanyai tentang kedatangan Rafli kande apakah untuk menarik hati masyarakat, juragan mengatakan itu bukanlah sebuah jalan politik tapi melainkan hanya hiburan rakyat.

“Kedatangan Rafli Kande ini bukan sebuah strategi politik, kita undang dia karena dia adalah seniman Aceh yang menyairkan tentang Aceh melalui karyanya, politik inikan harus ada seninya, harus santai jangan ribut.Kita ciptakan suasana politik tahun ini dengan damai dan gembira,” ujar Samsuardi.

Baca Juga:  Warga Trumon Raya Minta Pemerintah Percepat Rehab Rekon dan Perbaiki Ekonomi Rakyat

Juragan mengatakan, Partai Aceh sudah mempersiapkan kader kader berkompeten yang menjadi Caleg untuk bertarung di Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang.

Pihaknya juga terus melakukan evaluasi serta memberikan masukan arahan terhadap kader dan caleg agar Partai Aceh kuat bersama masyarakat. Apalagi Partai Aceh optimis dan bertekad ingin memperoleh 7 Kursi di DPRK Nagan Raya 2024 mendatang.

“Masyarakat sudah sangat paham dengan apa yang sudah dilakukan oleh Partai Aceh dalam memperjuangkan hak hak masyarakat. PA kuat Aceh Bermartabat, kita sudah siap untuk Merebut Kekuasaan, itu intinya,” tegas Ketua Partai Aceh Kabupaten Nagan Raya Samsuardi atau lebih akrab disapa Juragan.

Baca Juga:  Pj Bupati Gayo Lues Ajak Camat Gali Potensi Desa

Dirinya berharap Partai Aceh ini terus mendapatkan dukungan dari masyarakat Nagan Raya sehingga PA bisa kembali berbuat untuk kepentingan masyarakat itu sendiri.

Dikatakannya, jika di Pileg PA memperoleh kursi, walaupun nantinya dirinya tidak layak jadi Bupati namun yang terpenting tahun 2024 ini di Nagan Raya Bupati dari Partai Aceh.

“Saya mengikrarkan diri akan menjadi Calon Bupati pada Pilkada 2024 di Kabupaten Nagan Raya kali ini,bagaimanapun caranya sudah kita siapkan agar Partai Aceh kembali meraih kepercayaan masyarakat Nagan Raya,” pungkas Juragan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.