Dua ASN Abdya Raih Juara Dua MTQ Korpri Tingkat Provinsi Aceh

Wakil Abdya saat mengikuti seleksi MTQ Korpri di Banda Aceh. Antaran/istimewa.
Bagikan:

“Benar dua wakil kita dari Abdya dapat nomor dua pada seleksi MTQ Korpri se-Aceh. Bisa saja nomor satu dan dua nanti akan mewakili Aceh ke Nasional,” kata Khalid.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) wakil Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) meraih Juara dua pada seleksi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2023.

Baca Juga:  Warga Aceh Selatan Mulai Registrasi Identitas Digital

Seleksi yang diikuti oleh seluruh perwakilan dari Kabupaten/kota di Aceh ini berlangsung di Aula Kantor Dinas Syariat Islam Aceh, Senin (13/11/2023).

Dua cabang juara yang diraih Abdya itu meliputi, seleksi Khutbh Jum’at atas nama Ustadz Aufa Safrijal Putra Lc, MA. Kemudian atas nama Irwan juara dua cabang Kontemporer.

Diketahui Kegiatan MTQ Korpri ini adalah ajang 2 tahunan yang dilaksanakan secara berjenjang sampai Nasional dengan tujuan untuk memperoleh para ASN yang mampu memahami Al Qur’an dan mengaktualisasikan dalam kegiatan sehari-hari.

Baca Juga:  MAA Abdya Sosialisasi Qanun Adat Aceh Ke Masyarakat

Kabag pembangunan Pemkab Abdya, Khalid membenarkan ada wakil dari Abdya yang berhasil menduduki posisi kedua pada dua cabang seleksi MTQ Korpri se-Aceh di Banda Aceh.

“Benar dua wakil kita dari Abdya dapat nomor dua pada seleksi MTQ Korpri se-Aceh. Bisa saja nomor satu dan dua nanti akan mewakili Aceh ke Nasional,” kata Khalid.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.