Dua Baliho Raksasa AntaranNews Hiasi Dua Kabupaten di Aceh

Dua baliho berukuran raksasa terpasang di persimpangan jalan Bukit Hijau menuju Kompleks Perkantoran Bupati Abdya (Atas) dan di Kabupaten Aceh Selatan (Bawah). Foto: ANTARAN
Bagikan:

“Segenap keluarga besar AntaranNews.com memohon maaf lahir dan bathin atas kesilapan dan kelemahan kami dalam menyapa publik melalui narasi pemberitaan. Mari kita bangun negeri ini dengan informasi-informasi terdepan, berkualitas dan tanpa memihak,” salam kami Redaksi.

ANTARAN | BLANGPIDIE – Dua baliho raksasa media AntaranNews.com terpampang di dua kabupaten, yakni di Aceh Selatan dan Aceh Barat Daya (Abdya). Media yang baru lahir itu hendaknya menjadi meteor dalam mempublikasikan informasi kredibel dan berkualitas kepada masyarakat.

Antaran mulai berkiprah di khazanah gelap gempitanya media online yang terus menggurita di se-antero jagat. Di usia yang masih seumur jagung, AntaranNews mengemas informasi handal, berimbang dan tanpa memihak dari berbagai sudut di beberapa kabupaten/kota.

Baca Juga:  BAPPEDA Gelar Rakor Konvergensi Tekan Angka Stunting di Simeulue

Seiring perkembangan dunia pers, AntaranNews dibekali sejumlah jurnalis berpengalaman. Kendatipun kehadiran AntaranNews tidak setajam silet dan belum selevel media besar lainnya, tetapi wujudnya bertekad dan berkeinginan menebar andil untuk kebebasan pers dalam menyuarakan berbagai informasi publik.

Kini AntaranNews sudah membuka Rumah di kawasan Jalan Nasional, Gampong Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya. Sepenggal data, media ini didirikan oleh punggawa kharismatik Teungku Abrar Muda yang punya segudang pengalaman bersama wartawan Harian Waspada senior, almarhum Surya Zamzami.

Baca Juga:  Politeknik Aceh Selatan Wisuda 128 Mahasiswa Angkatan X dan XI Tahun 2024

Dibalut kesungguhan dan rasa ingin berbuat, Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Wilayah Lhok Tapaktuan ini bergandengan dengan mantan wartawan Serambi Indonesia yang tidak kalah gesit dan terkemuka, yakni Suprijal Yusuf. Dua tokoh ini meracik AntaranNews menembusi ruang pembaca secara gigih dan ulet.

Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 hijriah/2023 M, sang punggawa mencoba memperkenalkan diri secara terbuka kepada publik melalui ucapan selamat hari raya mohon maaf lahir dan bathin. Mudah-mudahan baliho berukuran besar yang terpasang menjadi gerbang awak media untuk berbaur di dunia jurnalistik.

Baca Juga:  Rutan Kelas IIB Tapaktuan Ikuti Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke - 58 Secara VirtualĀ 

“Segenap keluarga besar AntaranNews.com memohon maaf lahir dan bathin atas kesilapan dan kelemahan kami dalam menyapa publik melalui narasi pemberitaan. Mari kita bangun negeri ini dengan informasi-informasi terdepan, berkualitas dan tanpa memihak,” salam kami Redaksi.

Program selanjutnya, perkenalan kami akan hadir di sejumlah kabupaten/kota lain di Provinsi Aceh, dan bahkan bakal berkiprah di daerah lain provinsi lain di tingkat nasional.(*)

Penulis : Sudirman Hamid
Pemimpin Redaksi AntaranNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.