Dua Ruko di Labuhan Haji Barat Terbakar

Petugas dibantu TNI-Polri serta masyarakat berusaha memadamkan api yang membakar dua unit Ruko. ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Pada saat kejadian toko tersebut dalam keadaan kosong, karena toko tersebut merupakan milik Rusli alias Yong Ketek warga Labuhan Haji Barat yang disewakan kepada Yuli warga Manggeng Abdya,” ungkap M. Syarif.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN | TAPAKTUAN – Dua unit Rumah Toko (Ruko) di Pasar Blang Keujren, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Kabupaten Aceh Selatan dilalap si jago merah, pada Minggu (09/06/2024), sekira pukul 18.00 wib.

Baca Juga:  YARA Desak Pj Bupati Aceh Singkil "Eksekusi" Seluruh Rekomendasi KASN

Informasi yang di dapat dari relawan, sekaligus Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Selatan M. Syarif JZ01TSI, menyebutkan, api yang melalap dua Ruko tersebut di duga berasal dari hubungan arus pendek PLN.

Dikatakan, petugas Pos Damkar Labuhan Haji dibantu TNI dan Polri serta masyarakat dengan cekatan berjibaku untuk memadamkan api yang terus membesar, dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 19.30 wib.

Baca Juga:  Pulang Sholat Jumat Rumah Hangus Terbakar

“Pada saat kejadian toko tersebut dalam keadaan kosong, karena toko tersebut merupakan milik Rusli alias Yong Ketek warga Labuhan Haji Barat yang disewakan kepada Yuli warga Manggeng Abdya,” ungkap M. Syarif.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.