Dua Tim Abdya Kantongi Tiket Semi Final Barsela Cup lll

Hasil imbang pertemuan Bom H kontra TCFC di papan skor Barsela Cup lll. Foto: ANTARAN/Istimewa.
Bagikan:

“Saya secara pribadi, para pemain dan seluruh pengurus Persico sangat berharap doa dan dukungan masyarakat Abdya untuk hasil yang sempurna di laga besok,” kata MJ Maneco.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Dua tim asal Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil mengantongi tiket Semi Final piala Barsela Cup lll di Lapangan Persada Blangpidie kabupaten setempat, Minggu, (18/6/2023).

Kedua tim ini yaitu, Obor FC asal Setia yang berhasil menang atas Apollo FC asal Meukek Aceh Selatan lewat drama adu finalti.

Baca Juga:  Sambut Idul Fitri, Sigupai Entertainment Rilis Lagu "Hidangan Uroe Raya"

Selanjutnya, TCFC asal Tangan-tangan Cut Abdya, berhasil melaju ke semi final setelah menang atas lawannya yakni Bom H asal Meudang Ara Abdya juga lewat drama adu finalti.

Karena menggunakan sistem gugur penuh, maka dua tim yang kalah di 8 besar itu langsung angkat koper dari turnamen sepakbola dengan bonus Rp 200 juta dari Pokok Pikir (Pokir) Wakil Ketua DPRA, Safaruddin.

Saat ini, hanya tersisa dua tiket Semi Final Barsela Cup lll. Dua tiket ini akan diperebutkan oleh empat tim tangguh yang akan bergelut, besok, Senin (19/06/2023).

Baca Juga:  Tokoh Masyarakat Gampong Simpang Peut Apresiasi Kinerja Kajari Nagan Raya

Di laga awal, akan tersaji pertemuan Persico asal Cot Mane Abdya kontra PSKR asal Kluet, Aceh Selatan baru setelah itu bertemu Andespa FC asal Pawoh dengan tim Laser FC asal Lhung Asan.

Siapapun yang menang dari dua laga ini, berhak atas tiket ke Semi Final Barsela Cup lll, sementara yang kalah langsung tersingkir.

Ditanya Antaran terkait persiapan Persico Cot Mane yang besok bersua tim asal Aceh Selatan PSKR, Manajer Persico Tarmizi alias MJ Maneco mengaku timnya siap.

Baca Juga:  Dalam Rangka HUT RI 78, Aceh Selatan Gelar Upacara Bendera¬†

“Alhamdulillah (Persico) kita siap. Saya secara pribadi, para pemain dan seluruh pengurus Persico sangat berharap doa dan dukungan masyarakat Abdya untuk hasil yang sempurna di laga besok,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.