Dua Unit Rumah Warga di Simeulue Hangus Terbakar 

Dua unit rumah warga di lorong Tauhao, Desa Suka Jaya, Kecamatan Simeulue Timur, pada Kamis (14/12/2023) sekitar pukul 19.00 WIB hangus terbakar. ANTARAN / Foto kiriman
Bagikan:

“Ada 10 kepala keluarga (KK) atau 37 jiwa yang menjadi korban dan terdampak dari kebakaran tersebut. Untuk data kerugian masih dalam pendataan,” kata Zulfadli. 

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Kebakaran terjadi lagi di Kabupaten Simeulue. Kali ini dua unit rumah warga di lorong Tauhao, Desa Suka Jaya, Kecamatan Simeulue Timur, pada Kamis (14/12/2023) sekitar pukul 19.00 WIB hangus terbakar.

Kepala BPBD Kabupaten Simeulue, Zulfadli mengatakan, sesuai data sementara, kebakaran di lorong Tauhao ini menghanguskan dua unit rumah warga, sedangkan dua unit lainnya mengalami rusak ringan.

Baca Juga:  Kecewa Jalan Rusak, Warga di Simeulue Tanam Pohon

“Ada 10 kepala keluarga (KK) atau 37 jiwa yang menjadi korban dan terdampak dari kebakaran tersebut. Untuk data kerugian masih dalam pendataan,” kata Zulfadli saat membagikan informasi kebakaran di beberapa Grup WhatsApp di Simeulue.

Lebih lanjut, Zulfadli menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Demikian juga tidak ada warga yang mengungsi. Saat kejadian, tambahnya, ada tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi di bantu satu unit mobil pemadam dari Lanal Simeulue.

Baca Juga:  Soal Dugaan Tumpang Tindih Dukungan Petani Sawit, Pj Bupati Abdya : Dua PT Ini Akan Segera Kita Panggil

“Api berhasil di padamkan sekitar pukul 20.00 WIB dan saat pemadaman api di bantu masyarakat bersama TNI dan Polri,” pungkas Zulfadli.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.