Duduk Semeja, SAPMA PP dan Disbudpar Aceh Bahas Soal Kemajuan Wisata dan PKA-8

Pengurus Wilayah SAPMA Pemuda Pancasila Aceh bersilatuahmi dengan pihak kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Kamis (06/04/2023). Foto Dok SAPMA PP
Bagikan:

Kadisbudpar Aceh ini juga menyampaikan agar PW SAPMA Pemuda Pancasila Aceh ikut mesosialisasikan event PKA-8 yang akan berlangsung pada tahun ini.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BANDA ACEH – Pengurus Wilayah Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Aceh bersilatuahmi dengan pihak kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Kamis (06/04/2023).

Silaturahmi ini membahas sejumlah hal, mulai dari lokasi wisata yang dapat dikembangakan oleh SAPMA Pemuda Pancasila yang dalam operasnya bekerjasama dengan Disbudpar Aceh, juga soal Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan.

Baca Juga:  Maling Bongkar Kotak Amal Masjid At-Taqwa di Abdya, Sedekah Jamaah Ramadhan Raib

Kadisbudpar Aceh, Almuniza Kamal, S.STP., M.Si dalam kesempatan ini mengajak menyambut baik kedatangan Pengurus Wilayah Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa. Dia mengatakan sudah saatnya memberi ruang kepada mileniel Aceh.

“Kita juga mengajak PW SAPMA Pemuda Pancasila Aceh selaku OKP yang aktif bergerak dibidang sosial budaya agar dapat mengembangkan potensi pariwisata Aceh dan memberi masukan-masukan dalam membuka ruang baru potensi pariwisata Aceh,” kata Almuniza Kamal.

Baca Juga:  PAD Tertinggi Aceh Selatan Didulang Dari BPHTB dan Pajak Hiburan

Kadisbudpar Aceh ini juga menyampaikan agar PW SAPMA Pemuda Pancasila Aceh ikut mesosialisasikan event PKA-8 yang akan berlangsung pada tahun ini.

“Kita tentu mengajak SAPMA untuk ikut serta mensosialisasikan event 4 tahunan ini, yakni PKA-8 yang akan berlangsung tahun ini. Di PKA-8 mendatang ada 4 komoditas yang ditonjolkan yaitu, Kopi, Nilam, Lada dan Fashion Syariah,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.