Dukung Kemajuan Wisata Aceh Selatan, Dandim 0107/Asel Gelar Silaturrahmi Dengan Komunitas Wisata Tuan Tapa

Dandim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M Yusuf, S.I.Kom menggelar silaturrahmi dengan Komunitas Wisata Tuan Tapa bertempat di saung Darma Wangsa Kodim 0107/Aceh Selatan, Rabu (26/5/2022). HUSNI / ANTARAN
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM,TAPAKTUAN – Sebagai wujud dukungannya dalam kemajuan wisata, Dandim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M Yusuf, S.I.Kom menggelar silaturrahmi dengan Komunitas Wisata Tuan Tapa bertempat di saung Darma Wangsa Kodim 0107/Aceh Selatan, Rabu (26/5/2022).

Dalam kesempatan ini, Dandim turut di dampingi Kapten inf Junaidi dan para Bintara Bati (Bati) Staf Kodim terkait.

Temu ramah antara Dandim Aceh Selatan dengan sahabat Komunitas Wisata Tuan Tapa ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat dan juga menjalin hubungan emosional sekaligus sebagi bentuk dukungan Kodim 0107/Asel dalam memajukan Daerah Kabupaten Aceh Selatan melalui sektor wisata.

Baca Juga:  Begini Persyaratan dan Tahapan Rekrutmen Komisioner Panwaslih Zona IV

“Pada prinsipnya, Kodim Aceh Selatan sangat mendukung dan siap berkolaborasi dengan sahabat komunitas wisata untuk tujuan yang sama yaitu kemajuan daerah,”ujar Dandim.

Pada kesempatan ini juga, Dandim Aceh Selatan mendorong spirit Komunitas wisata Tuan Tapa untuk lebih termotivasi dan bersemangat dalam mengembangkan spot wisata yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

Menurut Dandim, upaya-upaya yang harus dilakukan dalam mengembangkan wisata itu diantaranya adalah peningkatan sumber daya manusia, inovasi, kreasi serta peningkatan transformasi digital yang dikemas melalui sosialisasi.

Baca Juga:  Sejumlah Objek Wisata di Aceh Selatan Dipadati Pengunjung

“Mari kita terus berkreasi, berinovasi dalam mewujudkan kesejahteraan dan kamakmuran wilayah Aceh Selatan sesuai dengan peran dan fungsi kita masing-masing,”imbuh Dandim.

Sementara itu, Ketua Komunitas Wisata Tuan Tapa Muchsin ST, menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Dandim kerena telah dapat meluangkan waktu untuk mengundang Sahabat Komunitas Tuan Tapa dalam acara silaturrahmi.

“Ini suatu penghormatan dan kebanggaan bagi kami sebagai pelaku komunitis wisata dapat bersilaturrahmi langsung dengan Bapak Dandim,”tuturnya.

Baca Juga:  Dandim 0107/Aceh Selatan Hadiri Pawai Karnaval HUT RI ke 78

Muchsin juga berharap kedepannya hubungan silaturrahmi ini semakin terjalin dengan baik sehingga kedepanya dapat terus bersinergi dalam memajukan daerah melalui sektor wisata.

“Acara silaturrahmi ini sangat membawa manfaat yang besar bagi kami sahat komunitas wisata tuan tapa, karena dari kegiatan ini kami banyak mandapatkan pencerahan dan saling berbagi informasi dengan bapak Dandim khususnya dalam peningkatan spot wisata di Kabupaten Aceh Selatan,”pungkas Muchsin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.