DWP Aceh Selatan Terima Bantuan Terdampak Banjir Dari DWP Aceh

Ketua DWP Aceh, Mellani Subarni menyerahkan donasi bantuan korban terdampak banjir kepada Ketua DWP Aceh Selatan, Ny. Yuliani Irvana Cut Syazalisma di Anjing Mon Mata, Banda Aceh. ANTARAN/Ist.
Bagikan:

“Seiring HUT DWP Aceh ke 24 Tahun 2023, kami menerima bantuan untuk korban terdampak banjir. Donasi tersebut bersumber dari pundi kepedulian sosial pengurus DWP Aceh,” kata Ketua DW Aceh Selatan Ny. Yuliani Irvana R Cut Syazalisma.

Jurnalis : Sudirman Hamid

ANTARAN|TAPAKTUAN – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh ke 24 Tahun 2023 dibungkus penyerahan bantuan untuk terdampak banjir Kabupaten Aceh Selatan dan Aceh Tenggara.

Baca Juga:  SODARA Aceh Selatan Salurkan Kitab ke Dayah Rahmatul Ibad Desa Ladang Rimba, Trumon

Informasi dihimpun, donasi bantuan korban terdampak banjir yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua DWP Aceh, Mellani Subarni kepada Ketua DWP Aceh Selatan, Ny Yuliani Irvana Cut Syazalisma di Anjong Mon Mata, komplek Meuligo Gubernur Aceh di Banda Aceh, Kamis (7/12/2023).

“Seiring HUT DWP Aceh ke 24 Tahun 2023, kami menerima bantuan untuk korban terdampak banjir. Donasi tersebut bersumber dari pundi kepedulian sosial pengurus DWP Aceh,” kata Ketua DWP Aceh Selatan Ny. Yuliani Irvana R Cut Syazalisma melalui rilisnya kepada antaran.

Disebutkan, terkait bantuan yang diterima untuk meringankan beban korban banjir dari pihak manapun, pemerintah Aceh Selatan tidak memandang ukuran atau jumlah nilainya.

Baca Juga:  Seminar Menakar Setahun Pj Bupati Abdya Keluarkan Rekom Dukungan

Donasi sebesar Rp 5 juta sudah sangat bermanfaat bagi para korban yang sedang menderita akibat banjir bandang dan banjir luapan. Terpenting, bantuan itu lahir dari panggilan jiwa yang tulus dan ikhlas, ujar Yuliani Irvana.

“Atas kepedulian dan perhatian ibu-ibu DWP Aceh menyalurkan bantuan, mewakili seluruh masyarakat Aceh Selatan, saya ucapkan terima kasih yang tiada terhingga. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah dunia dan akhirat,” pungkas Ny. Yuliani Irvana Cut Syazalisma seusai menerima donasi.(*)

Baca Juga:  Pererat Silaturrahmi, Komunitas Rajo Lelo di Banda Aceh Pesijuek Mahasiswa Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.