Empat Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Bekuk Tim Elang Polres Nagan Raya 

Tim Elang Polres Nagan Raya bekuk empat pelaku penyalahgunaan Narkotika yang terdiri dari pemakai hingga bandar narkoba jenis sabu sabu, di lokasi yang berbeda, Minggu (30/04/2023). Foto Dok Polres Nagan Raya
Bagikan:

“Untuk saat ini, ke empat tersangka dan sejumlah barang bukti, telah diamankan di Mapolres Nagan Raya, guna untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” terang IPDA Vitra Ramadani. 

Jurnalis : Didit Arjuna

ANTARAN|SUKA MAKMUE – Tim Elang Polres Nagan Raya bekuk empat pelaku penyalahgunaan Narkotika yang terdiri dari pemakai hingga bandar narkoba jenis sabu sabu, di lokasi yang berbeda.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kasat Resnarkoba IPDA Vitra Ramadani, S.H.,S.Sos, M.Si, Minggu (30/4/2023) mengatakan, penangkapan terhadap pelaku dugaan tindak pidana narkotika tersebut, berdasarkan laporan dan informasi dari masyarakat.

Baca Juga:  Sahabat Kuliner Aceh Apresiasi Pianis Nasional Luncurkan Kuliner Aceh 

“Berawal dari penangkapan KD dan SN warga Kecamatan Darul Makmur, bahwasanya di Gampong Alue Geutah wilayah tersebut, sering dilakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu sabu,” kata IPDA Vitra Ramadani.

Atas informasi tersebut, lanjutnya, Tim Elang Sat Resnarkoba berhasil membekuk kedua terduga pelaku itu pada Jumat (28/4/2023) sekira pukul 17.00 WIB beserta barang bukti lainnya.

Setelah dilakukan penangkapan kedua pelaku tersebut, tambahnya, Tim Elang Satres Narkoba Melakukan Pengembangan dan kembali menangkap ZA di Gampong Alue Rambot Darul Makmur.”Karena kedua pelaku itu mendapatkan SS dari ZA,” ujar IPDA Vitra Ramadani.

Baca Juga:  Meugang, Harga daging Sapi di Aceh Singkil Rp 170 Ribu, Bahan Pokok

Lebih lanjut, Kasat Resnarkoba menjelaskan, berdasarkan hasil pengembangan dari ZA, Tim Elang tersebut kembali mengantongi bandar narkoba lainnya.

Dengan gerak cepat, tepat dan akurat, Tim Elang, berhasil menangkap MYN di Gampong Krueng Seumanyam, Kecamatan Darul Makmur pada pukul 20.00 WIB.

Selain itu, kata mantan Kapolsek Meurebo Aceh Barat itu, pihaknya berhasil mengamankan 1 paket SS yang dibungkus dengan plastik bening, dengan berat 1,67 gram, serta sejumlah barang bukti lainnya

“Untuk saat ini, ke empat tersangka dan sejumlah barang bukti, telah diamankan di Mapolres Nagan Raya, guna untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” terang IPDA Vitra Ramadani.

Baca Juga:  NasDem Aceh Harap DPP Umumkan Anies Jadi Capres

Kasat Resnarkoba ini juga menambahkan, guna untuk menumpas pelaku SS di Kabupaten itu, dia meminta kepada masyarakat untuk melapor dan memberikan informasi kepada pihaknya, jika ada melihat pelaku pemakai serta bandar narkoba di Gampong masing-masing.

“Dengan laporan dan informasi tersebut, pihaknya akan menumpas sampai ke akar akarnya, siapapun yang memakai barang haram tersebut apapun jenisnya,ungkap Vitra Ramadani dengan nada tegas,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.