Event Rider Kopi Trail ke II Polres Bener Meriah Diramaikan Ratusan Peserta

Pj Bupati Bener Meriah saat melepas ratusan peserta event Rider Kopi Trail ke II Polres Bener Meriah, Sabtu (07/10/2023). ANTARAN / Aman Apak
Bagikan:

“Kurang lebih, ada sekitar 300 rider dari Aceh dan luar Aceh akan melintasi rute dengan pemandangan keindahan alam Kabupaten Bener Meriah,” kata Nanang Indra Bakti.

Jurnalis : Aman Apak

ANTARAN|REDELONG – Ratusan peserta dari berbagai daerah di Provinsi Aceh meramaikan even Rider Kopi Trail ke II Polres Bener Meriah yang dilaksanakan, Sabtu (07/10/2023). Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Bener Meriah.

Para peserta dilepas oleh Pj Bupati Drs. Haili Yoga bersama dengan Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti.

Baca Juga:  Polres Simeulue Gelar Apel Operasi Keselamatan Seulawah 2023

“Kurang lebih, ada sekitar 300 rider dari Aceh dan luar Aceh akan melintasi rute dengan pemandangan keindahan alam Kabupaten Bener Meriah,” kata Nanang Indra Bakti.

Nanang menambahkan, jarak tempuh yang akan dilalui para pider ini sekitar 50 kilometer dengan didominasi jalur melintasi areal perkebunan kopi.

“Termasuk juga spot-spot keindahan alam, serta dua tanjakan yang menjadi track tantangan bagi para rider,” ungkapnya.

Baca Juga:  Diangkut Kontainer, 2.788 Bilik Suara Pemilu 2024 Tiba di KIP Aceh Selatan

Sementara itu, Pj Bupati Haili Yoga, mengaspresiasi kegiatan Rider Kopi Trail yang diinisiasi oleh Kapolres Bener Meriah, dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bener Meriah.

“Kami memberikan aplaus kepada Kapolres Bener Meriah atas terselenggaranya Kopi trail dalam rangka HUT Bener Meriah ke-20 ini,” kata Haili Yoga.

Menurut Haili Yoga, even tersebut merupakan bentuk dukungan Polres Bener Meriah dalam mendukung promosi pariwisata di daerah itu.

Baca Juga:  Eks Panglima GAM Wilayah Aceh Selatan Bantah Petani Sawit Caplok Kawasan Rawa Singkil

Lebih lanjut kata Yoga, dalam waktu dekat akan ada pertemuan akbar RX-King se-Aceh yang dimotori oleh Kajari Bener Meriah, Agus Suroto, SH, di Kabupaten Bener Meriah, sehingga patut juga untuk didukung agar dapat menghadirkan sebanyak-banyak-nya wisatawan.

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh Rider yang akan mengarungi track serta lintasan di Bener Meriah ini. Dan kami berharap para Rider akan mempromosikan Bener Meriah sekembalinya ke daerah masing-masing,” pinta Haili Yoga.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.