Fakta Unik Kisah Anna dan Elsa dalam Film Frozen yang Perlu Anda Ketahui

Bagikan:

Karakter Anna dan Elsa dalam film Frozen memang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang yang menyukai Disney. Selain itu, kakak beradik ini juga memiliki penampilan yang sangat cantik dan menawan. Anna dan Elsa Frozen akan hadir dan tampil di Disney On Ice.

Disney On Ice menghadirkan berbagai tokoh dan karakter kartun Disney yang paling terkenal, salah satunya Elsa dan Anna. Namun, tahukah Anda bahwa ada sejumlah fakta unik yang dimiliki Elsa dan Anna dalam film Frozen?

Fakta Unik Anna dan Elsa Frozen

Anna dan Elsa merupakan kakak beradik yang saling rukun dan menyayangi. Keduanya mempunyai karakter yang berbeda namun tetap sama-sama baik hati dan memiliki rasa juang yang tinggi. Di bawah ini terdapat deretan fakta unik dari Anna dan Elsa Frozen yang harus Anda ketahui.

1. Anna Adalah Sepupu Rapunzel

Mungkin Anda tidak menyadari saat menonton film Frozen, Rapunzel hadir di acara yang diadakan istana. Ya, rupanya princess Anna merupakan saudara sepupu dari Rapunzel.

Sang penulis Frozen memastikan bahwa ibu dari Anna merupakan adik dari ibunya Rapunzel. Fakta ini menegaskan jika Anna merupakan saudara sepupu Rapunzel. Walaupun begitu, kehadiran Rapunzel di film Frozen ini memang tidak mencolok, bahkan hanya selewat.

Rapunzel rupanya sudah berambut pendek dan memiliki wajah yang mirip dengan Anna. Anda bisa temukan sendiri detailnya dalam film Frozen.

2. Princess Tertua

Walaupun hanya dalam film animasi, namun ternyata pembuatan film Disney tidak sembarangan dibuat dan telah melalui banyak pertimbangan serta riset yang lama. Detail dari setiap karakter benar-benar disiapkan matang-matang sebelum dipublikasikan.

Princess Elsa yang merupakan tokoh utama dari Frozen rupanya berusia 21 tahun, yang mana ini merupakan fakta bahwa princess Elsa merupakan putri tertua dibanding kebanyakan princess Disney lainnya.

Misalnya, Cinderella yang masih berusia 19 tahun, Sleeping Beauty berusia 14 tahun, Jasmine berusia 15 tahun, dan Ariel berusia 16 tahun. Walaupun begitu, terlihat pula pada karakter Elsa yang jauh lebih tegas dan mandiri dalam filmnya.

3. Kastil Es Paling Kompleks

Pada satu adegan tertentu, princess Elsa lari dari kastil es yang sangat megah dan mewah sambil bernyanyi lagu yang berjudul Let It Go. Waktu itu, Anda pasti ingat bahwa Elsa membuat sebuah kastil es super megah dan dibantu dengan kemampuan sihir yang dimilikinya.

Pembuatan kastil es itu sendiri rupanya super kompleks dan membutuhkan waktu yang lama dalam pembuatan. Jika biasanya untuk membuat sebuah desain frame dari film hanya membutuhkan 5 animator, maka kastil ini membutuhkan sebanyak 50 orang animator.

Selain itu, kastil es ini juga memang sangat megah dan terlihat sangat detail. Waktu untuk rendering adegan itu sendiri pun ditenagai hingga 132 jam agar bisa mendapatkan detail-detail yang tidak biasa ditemukan pada film-film Disney lainnya.

4. Pertama Dalam Sejarah

Pada film Disney, selalu ada princess atau tokoh utama yang berkarakter antagonis. Termasuk dalam film Cinderella, The Little Mermaid, atau Snow White. Berbeda dengan film Frozen yang tidak ada tokoh antagonis sama sekali.

Bahkan, sosok Elsa yang tegas pun merupakan tokoh protagonis yang sangat baik hati namun tetap berwibawa. Jika Anda sudah menonton di awal cerita, tentu Anda akan jatuh hati dengan karakter Hans yang terlihat seperti baik hati.

Namun, rupanya Hans adalah orang yang jahat, walaupun begitu, peran Hans di film Frozen ini tidak terlalu mempengaruhi sifat dan karakter Anna atau Elsa selanjutnya saat di dalam film.

5. Selendang Ungu Elsa

Terakhir, yaitu dari selendang ungu Elsa. Masih berhubungan dengan lagu Let It Go. Ketika sedang menyanyikan lagu itu, Elsa sempat melepaskan jubah ungunya yang belum benar-benar berubah menjadi penampilan aslinya saat jadi putri es.

Hal ini rupanya berhubungan dengan fakta bahwa di salah satu Kerajaan suku Nordic. Warna ungu dianggap sebagai lambang para bangsawan di suku Nordic. Elsa melepas jubah tersebut sebagai penggambaran dari cerita Frozen.

Dapatkan Tiket Disney On Ice di Traveloka

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui beberapa fakta unik dari tokoh kartun Anna dan Elsa. Disney On Ice menjadi salah satu pertunjukan besar yang spektakuler dengan menampilkan lebih dari 50 karakter Disney yang tak terlupakan dan tentunya akan ada Anna dan Elsa!

Untuk mendapatkan tiket Disney On Ice, Anda bisa membelinya secara online di aplikasi atau website Traveloka sebagai exclusive ticketing partner. Acara akan berlangsung pada 1-5 Mei 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) – Hall 10, Tangerang. Nah, ikut langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan tiket Disney On Ice melalui Traveloka:

  • Untuk membeli tiket, Anda harus log in ke akun Traveloka Anda atau melakukan pendaftaran jika belum memiliki akun.

  • Pembelian tiket tidak terbatas untuk pemegang kartu atau nasabah dari bank tertentu.

  • Terdapat potensi antrian sebelum Anda dapat memasuki halaman event.

  • Setelah masuk ke halaman event, Anda memiliki waktu 15 menit untuk melakukan pembelian. Selesaikan pembelian dalam kurun waktu tersebut agar Anda tidak secara otomatis dikembalikan ke halaman antrian.

  • Pilih tanggal kunjungan, kategori tiket, dan slot waktu yang Anda inginkan.

  • Tentukan jumlah tiket yang ingin Anda beli, lalu

  •  klik Pilih Kursi.

  • Pilih nomor kursi yang Anda inginkan dan Anda akan dialihkan ke halaman pemesanan. Kamu hanya dapat memilih nomor kursi berdasarkan kategori yang dipilih.

  • Lanjutkan ke halaman checkout dan masukkan informasi pembayaran untuk menyelesaikan transaksi.

  • Periksa kembali ringkasan pesanan Anda dan konfirmasi pembelian.

  • Selama proses pembelian, Anda akan diminta memasukkan rincian dokumen identitas yang masih berlaku.

  • Selesaikan pembayaran dalam kurun waktu yang diberikan. Jika Anda tidak dapat melakukan pembayaran dalam waktu tersebut, maka Anda akan secara otomatis kembali ke halaman antrian dan harus kembali menunggu antrian.

  • Setelah transaksi selesai, Anda akan menerima email konfirmasi beserta e-tiket ke Disney On Ice.

  • Pada hari acara, bawalah kartu identitas berlaku yang sesuai dengan nama pada e-tiket untuk dapat masuk ke venue.

Bagi Anda penggemar Disney, jangan sampai Anda melewati kesempatan ini untuk menyaksikan acara spektakuler Disney. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa kunjungi website atau aplikasi resmi Traveloka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.