Farhas Buka Langsung PAUD Naraya Kids di Komplek Perkantoran Suka Makmue 

Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas didampingi unsur kabupaten saat pemotongan pita pembuka PAUD Naraya Kids, Senin (11/09/2023). ANTARAN / Didit Arjuna
Bagikan:

“Pendidikan PAUD sangat perlu untuk itu ke jenjang pendidikan selanjutnya,” katanya. 

Jurnalis : Didit Arjuna 

ANTARAN|SUKAMAKMUE – Gedung Pendidikan Anak Usia Diani (PAUD) Naraya Kids di Komplek perkantoran Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya yang selama ini terbengkalai sudah di buka dan diaktifkan. Hal tersebut ditandai dengan di resmikan langsung Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas Senin (11/09/2023).

Pada peresmian yang dihadiri Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pendidikan dan unsur Kabupaten TNI dan Polri Fitriany Farhas mengatakan PAUD merupakan jenjang pendidikan yang menentukan untuk menuju jenjang selanjutnya.”Pendidikan PAUD sangat perlu untuk itu ke jenjang pendidikan selanjutnya,” katanya.

Baca Juga:  Belanja Abdya di KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Bertambah Rp 7 Miliar

Diakuinya, sebelumnya dirinya melihat sendiri gedung PAUD yang tidak aktif. Melihat hal itu dirinya berkordinasi dengan Dinas Pendidikan untuk mengaktifkan PAUD tersebut. “Saya berkordinasi dengan Dinas Pendidikan, dan hasilnya PAUD dapat dibuka dan aktif,” ujarnya.

Dia juga berharap, masyarakat yang berdomisili di sekitar Komplek Perkantoran Suka Makmur dapat menyekolahkan anak anaknya di PAUD Naraya Kids.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Nagan Raya Zulkipli Spd pada pembukaan tersebut mengatakan, PAUD Naraya Kids sudah aktif dan sudah duduk 25 orang siswa PAUD.

Baca Juga:  Pj. Bupati Nagan Raya: Total Dana Desa Rp 229.9 M untuk 222 Gampong

“Saat ini sudah ada siswa, kita berharap ke depan bertambah. Kami juga komitmen untuk terus mendongkrak kualitas pendidikan di Nagan Raya dengan berkolaborasi dan berkordinasi dengan pihak pihak terkait di sektor pendidikan,” urainya.

Diakuinya juga, pihaknya menyelaraskan program Pendidikan dengan program Kementrian Pendidikan yang tujuannya tentunya sama untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) ke depan lebih baik.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.