FD-LHR Gelar Kenduri Raya, H Edi Saputra Nyatakan Maju Pada Pilkada Aceh Selatan 2024

Forum Diskusi Labuhanhaji Raya (FD-LHR) Jakarta gelar kenduri raya bersama masyarakat Labuhanhaji Raya dan masyarakat Aceh Selatan di Gedung Serba Guna Arya Sport Center (ASC) Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (17/07/2022). Foto Dok Panitia
Bagikan:

Pada kesempatan itu juga, perwakilan tokoh masyarakat Labuhanhaji Raya melakukan acara tepung tawar (Peusijuk) terhadap H Edi Saputra SE yang diusulkan maja pada Pilkada Aceh Selatan 2024-2029, sesuai hasil rapat FD-LHR Jakarta di hotel OASIS Jakarta beberapa waktu lalu.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Forum Diskusi Labuhanhaji Raya (FD-LHR) Jakarta gelar kenduri raya bersama masyarakat Labuhanhaji Raya dan masyarakat Aceh Selatan di Gedung Serba Guna Arya Sport Center (ASC) Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (17/07/2022).

Baca Juga:  Salah Seorang Warga Desa Leubang Diduga Gantung Diri di Pohon

Acara yang digelar dan dihadiri ribuan masyarakat Labuhanhaji Raya, para tokoh masyarakat serta tokoh politik dan pengusaha Aceh Selatan dari seluruh kecamatan ini sekaligus menyampaikan hasil rapat FD-LHR Jakarta di hotel OASIS Jakarta Senin (13/06/2022) malam lalu.

Dalam berita acara kesepakatan bersama tentang sosok yang diusulkan maju pada Pilkada Aceh Selatan 2024, Forum Diskusi Labuhanhaji Raya (FD-LHR) Jakarta yang disampaikan oleh pengurus FD-LHR, H Muhammad Yusuf, B.Sc, bahwa H Edi Saputra SE, sudah ditetapkan untuk maju pada Pilkada Aceh Selatan dari Labuhanhaji Raya.

Baca Juga:  Polres Bener Meriah Gelar Konferensi Pers Ungkap Dua Kasus Pencurian

Pada kesempatan itu juga, perwakilan tokoh masyarakat Labuhanhaji Raya melakukan acara tepung tawar (Peusijuk) terhadap H Edi Saputra SE yang diusulkan maja pada Pilkada Aceh Selatan 2024-2029, sesuai hasil rapat FD-LHR Jakarta di hotel OASIS Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, H Edi Saputra SE, mengatakan bahwa, para tokoh masyarakat Labuhanhaji Raya yang ada di kampung dan di Jakarta, merekomendasikan dan memutuskan dirinya untuk maju pada Pilkada Aceh Selatan 2024 mendatang. “Hal ini perlu disampaikan, biar masyarakat tahu dan tidak terjadi fitnah dalam masyarakat,” ujar H Edi.

Baca Juga:  MCS BPJS di Abdya Berikan Pelayanan Hingga Pelosok Gampong

Lebih lanjut, H Edi Saputra menegaskan bahwa dirinya siap untuk maju pada Pilkada Aceh Selatan periode 2024-2029. “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya menyatakan siap untuk maju pada Pilkada Aceh Selatan 2024 – 2029,” katanya penuh semangat disambut tepuk tangan dari ribuan hadirin dan teriakan takbir.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.