Festival Kuliner Aceh Selatan Diselenggarakan Besok

Warga Aceh Selatan yang tergabung dalam IKAMAS (Ikatan Masyarakat Aceh Selatan), Minggu (27/8/2023) besok menyelenggarakan Event kuliner Aceh. Foto Ist
Bagikan:

Feri Mulia Darma menghimbau dan mengundang seluruh warga Aceh yang ada di Jakarta yang meminati kuliner Aceh Selatan, untuk bisa hadir Bersama-sama dan menikmati kuliner sambil menikmati akhir pekan. 

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARAN|JAKARTA – Warga Aceh Selatan di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Banten yang tergabung dalam IKAMAS (Ikatan Masyarakat Aceh Selatan), Minggu (27/8/2023) besok menyelenggarakan Event kuliner Aceh.

Even bertajuk Festival Gulai Kambing Khas Aceh Selatan yang diadakan di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur ini akan diikuti masyarakat Aceh Selatan se-Jabodetabek.

Baca Juga:  Kedapatan Miliki Ganja, Dua Warga Asal Abdya dan Nagan Raya Ditangkap

Acara ini sekaligus memeriahkan pelantikan pengurus hasil Musyawarah Besar IKAMAS yang sudah dilaksanakan pada 28 Mei 2023 di Jakarta.

Panitia pelaksana, Feri Mulia Darma SE kepada media ini mengatakan, Festival kuliner Aceh ini juga diisi dengan bazar masakan khas beraneka macam ada makanan dan minuman, yang dimulai pukul 07.30 WIB pagi.

Ia memaparkan sedikitnya 12 tim sudah mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam perhelatan yang menyajikan berbagai macam menu khas Aceh Selatan itu, antara lain PEPPAS (Labuhan Haji, PERMATA (Tapaktuan), MPTT JAKARTA, KM PALMA (Labuhan Haji), HIMAKEBA (Pasie Raja).

Baca Juga:  Tim Komisi X DPR RI Tinjau Perpustakaan Aceh

Selanjutnya, TEAM HIMAKEBA, PM. LATIM (Labuhan Haji Timur), POSKO OSLAHUL UMMAH Cijantung, MALABAR (Masyarakat Labuhanhaji Barat), FORMADECA (Labuhan Haji) dan GEUCHIK KAMPUNG BARU (Labuhan Haji) Asrizal Alamsyah dan kawan kawan.

Feri Mulia Darma menghimbau dan mengundang seluruh warga Aceh yang ada di Jakarta yang meminati kuliner Aceh Selatan, untuk bisa hadir Bersama-sama dan menikmati kuliner sambil menikmati akhir pekan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.