FosMAS Coffee Morning dengan Direktur RSUD-YA Tapaktuan

FosMAS Coffee Moning dengan Direktur RSUD-YA Tapaktuan. ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Dalam mewujudkan RSUD YA menjadi dambaan masyarakat, kita harus memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Aceh Selatan khususnya dan menjadi andalan sebagai rumah sakit kelas B,” ucapnya dr Syah Mahdi.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN | TAPAKTUAN – Forum Silaturrahmi Masyarakat Aceh Selatan (FosMAS) menggelar coffee morning bersama Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr H Yuliddin Away (RSUD YA) Tapaktuan, dr Syah Mahdi Sp PD yang berlangsung di Purnama Cafe, Kotafajar, Sabtu (08/06/2024).

Kegiatan yang membahas sistem pengelolaan RSUD YA Tapaktuan dalam memberikan pelayanan maksimal itu dihadiri oleh tokoh masyarakat Aceh Selatan, diantaranya Tgk. Amran, Tabrani Atim, Jawandra, H Beni Ahmad, Hasbaini, Zainuddin, Adi Darmawan, tokoh muda, mahasiswa dan undangan lainnya.

Baca Juga:  TNI-Polri dan Wartawan Asel Laksanakan Olah Raga Bersama

Dalam kesempatannya, Koordinator FosMAS, Syarbaini mengatakan, diskusi itu bertujuan untuk mengetahui sistem pengelolaan RSUD YA dalam memberikan pelayanan secara maksimal.

Menurut Beni, sebagian masyarakat Aceh Selatan belum mengetahui sistem pelayanan RSUD YA, sehingga sering kali pelayanan di rumah sakit dianggap tidak maksimal.

“Diskusi ini sebagai pengetahuan untuk kita, khususnya menyangkut masalah pelayanan yang diberikan RSUD YA kepada masyarakat Aceh Selatan,” terangnya.

Baca Juga:  Di Abdya, Harga Telur Ayam Mulai Naik

Sementara itu, Direktur RSUD YA Tapaktuan, dr Syah Mahdi Sp PD mengatakan, pihak RSUD YA menjadi pilihan masyarakat dalam menerima pelayanan kesehatan serta sebagai sarana evaluasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik, cepat, tepat, akurat dan selamat.

“Dalam mewujudkan RSUD YA menjadi dambaan masyarakat, kita harus memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Aceh Selatan khususnya dan menjadi andalan sebagai rumah sakit kelas B,” ucapnya dr Syah Mahdi.

dr Syah Mahdi berharap, RSUD YA yang sudah terakreditasi paripurna diharapkan menjadi kebanggaan di Kabupaten Aceh Selatan untuk mewujudkan rumah sakit pilihan masyarakat.

Baca Juga:  Bejat, Mantan Caleg Perkosa Anak Tiri

“Semoga RSUD YA Tapaktuan menjadi salah satu bagian yang dicita-citakan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” harapnya.

Tidak hanya itu, dr Syah Mahdi juga menjelaskan bahwa, pelayanan yang diberikan selama ini dilakukan secara maksimal sehingga masyarakat yang sedang berobat benar-benar mendapatkan perawatan sesuai standar pelayanan publik.

“Kami selalu memberikan pelayanan terbaik, sehingga masyarakat merasakan kenyamanan dan memulihkan kesehatan,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.